SELEBRITI

Resmi Keluar Lapas, Ahmad Dhani dan Keluarga Pulang ke Rumah Naik Unimog

Senin, 30 Desember 2019 11:01 Penulis: Sora Soraya

Ahmad Dhani @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani resmi bebas dari penjara Senin hari ini (30/12). Ia keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, sekitar pukul 09.30 WIB.

Ratusan relawan terlihat sudah menunggu bebasnya Ahmad Dhani sejak pukul 07.00 pagi. Namun pentolan Dewa 19 itu baru keluar dari lapas begitu ketiga anaknya yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, datang menjemput.

Dari lapas, ratusan relawan berbagai kelompok itu akan konvoi mengantar kepulangan Dhani ke rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

1. Sekeluarga Naik Unimog

Begitu keluar dari lapas, Dhani langsung digiring menuju unimog yang sudah disiapkan. Mengenakan peci dan baju warna hitam, wajahnya tampak begitu segar.

Sayangnya suami Mulan Jameela ini belum mau berkomentar banyak. Ia hanya mengatakan akan memberi statement di rumahnya. "Nanti di rumah, nanti di rumah (jawab pertanyaan media)," kata Ahmad Dhani seraya menaiki unimog.

Sebelum meninggalkan lapas, Dhani sempat melambai-lambaikan tangan yang dibalas dengan seruan para relawan memanggil-manggil namanya.

2. Mulan Jameela Pilih Diam

Sebelumnya, Mulan yang hadir sejak pukul 07.40 WIB sempat ditemui wartawan untuk menjawab beberapa pertanyaan. Namun, pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi itu enggan mengeluarkan sepatah kata pun.

Meski tak mau berbicara, Mulan sempat melemparkan senyumnya kepada awak media. Ia datang ditemani oleh asistennya.


REKOMENDASI
TRENDING