Ditinggal Mendadak, Suami Irena Justine Tak Kuasa Tahan Duka

Jum'at, 27 Mei 2016 11:59 Penulis: Wulan Noviarina
Ditinggal Mendadak, Suami Irena Justine Tak Kuasa Tahan Duka Irena Justine ©instagram/irena_justine
Kapanlagi.com - Bintang sinetron dan iklan, Irena Justine baru saja meninggalkan kita semua. Aktris cantik itu meninggal dunia di lokasi syuting kala mengerjakan proyek sinetron Baper yang tayang di RCTI.

Ditinggalkan Irena tanpa pesan membuat Bryan McKenzie tak kuasa menahan duka. Lewat akun Instagramnya, bintang FTV itu mengaku masih jadi suami Irena dan memanggil sang aktris dengan sebutan istri.

"Semua orang berkata kepadaku kalau waktu akan menyembuhkan luka. Tapi tak ada yang bisa memberitahu aku, apa yang harus kulakukan sekarang. Saat ini aku tak bisa tidur, tak bisa tidak makan. Sekarang aku masih mendengar suaranya, merasakan kehadirannya, meski aku tahu dia tidak lagi ada di sini," tulis Bryan.

Lewat sebuah foto, Bryan mengenang Irena yang adalah ibu dari anaknya, Arjuna Keith Al Ghifary. Pria ganteng ini pun hanya bisa menangisi kepergian Irena yang sangat mendadak.

Bryan benar-benar kehilangan Irena ©instagram/bryanmckenzieeBryan benar-benar kehilangan Irena ©instagram/bryanmckenziee

"Sekarang aku hanya bisa menangis. Aku tahu, waktu akan menyembuhkan lukaku. Tapi aku masih tidak tahu bagaimana caranya mengobati luka ini sekarang. Aku mencintaimu dan sangat merindukanmu, istriku," pungkas Bryan.

Irena meninggal dunia di usia 22 tahun pasca mengeluh kedinginan lalu terjatuh di lokasi syuting. Meski sempat dibawa ke Rumah Sakit, namun sayang nyawa Irena tidak bisa diselamatkan.

Nama Irena memang belum terlalu tenar, namun sebenarnya wajah aktris cantik ini sudah populer lewat berbagai judul sinetron dan iklan yang ia bintangi. Bagi penggemar sinetron seperti Centini, Sakinah Bersamamu dan Cinta Fitri, wajah Irena tentu sudah sangat familiar. Ia juga tenar lewat iklan, salah satunya adalah produk Antimo Herbal yang kerap wara-wiri di layar kaca.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING