SELEBRITI

Ditinggal Pasangan Selama-Lamanya, 5 Seleb Ini Tetap Tegar Urus Anak Seorang Diri

Kamis, 08 Agustus 2019 21:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Ditinggal selama-lamanya oleh pasangan tentu saja adalah salah satu momen terburuk. Namun tak ada yang bisa mengubah takdir, pun dengan sederet selebriti ini, yang tetap tegar mengurus buah hatinya meskipun ditinggal selama-lamanya oleh pasangannya.

Siapa saja deretan selebriti tersebut? Yuk simak selengkapnya di sini.

1. Ririn Ekawati

Ririn menikah dnegan Ferry Wijaya pada tahun 2015 lalu. Dikaruniai seorang anak pada tahun 2016, dirinya harus menerima kenyataan pahit saat sang suami divonis menderita kanker darah.

Dirinya pun meninggal dunia pada tahun 2017 lalu, dan membuat Ririn menjadi orangtua tunggal dan harus fokus mengurus anak-anak dan beraktivitas di dunia hiburan.

2. Juliana Moechtar

Juliana Moechtar harus menghadapi kenyataan kala sang suami, Herman Sikumbang meninggal dunia akibat tsunami. Herman yang merupakan personel Seventeen menjadi korban tsunami Banten yang melanda pesisir pantai Anyer.

dari seluruh personel Seventeen, hanya sang vokalis, Ifan yang selamat dari tragedi tersebut. Juliana pun tetap tegar demi sang anak, dan fokus mengurus anak-anaknya sembari berkarya di dunia hiburan.

3. Ade Jigo

Senada dengan Juliana Moechtar, Ade menjadi korban selamat dalam tragedi tsunami Banten. Sayangnya, sang istri meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Ade sendiri saat itu menjadi MC dalam acara yang juga menampilkan Seventeen

Sepeninggal sang istri, Ade pun seorang diri mengurus anak-anaknya, sembari berkarya dan terus bekerja demi sang anak.

4. Roweina

Menikah selama 16 tahun, Roweina harus menerima kenyataan pahit kala sang suami meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya. James Sahertian tutup usia karena gagal jantung di tahun 2015 lalu.

Kondisi tersebut membuat Roweina kini mengurus sang anak seorang diri.

5. Saleh Ali Bawazier

Pemain sinetron Bajaj Bajuri Saleh Ali Bawazier ditinggal selama-lamanya oleh sang istri, Alyah. Dirinya meninggal karena kanker darah pada tahun 2018 lalu.

Tentu saja kepergian sang istri menyisakan kesedihan mendalam. Saleh kini harus berjuang untuk membesarkan anak-anaknya seorang diri.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING