Ashanty Terus Menangis Disamping Jenazah Ibunda

Senin, 07 November 2016 10:33 Penulis: Ahmat Effendi
Ashanty Terus Menangis Disamping Jenazah Ibunda Ashanty ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Artis cantik Ashanty merasa sangat terpukul dengan kepergian Ibundanya, Ratu Farida Hanum yang wafat pada hari Minggu (6/11) pukul 16.30 WIB. Kematian mertua Anang Hermansyah itu sungguh tak disangka-sangka, Ibu Ashanty meninggal secara tiba-tiba akibat jatuh di kamar mandi.

Saat ditemui di rumah duka di kawasan Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan pada hari Senin (7/11), Ashanty terlihat terus menangis disamping jenazah sambil melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Mengenakan pakaian serba hitam, Ashanty terus memandangi jenazah sang ibunda.

Sementara itu tampak sang suami Anang yang berdiri tak jauh dari Ashanty bersama anaknya Azriel. Ia juga terlihat sangat terpukul kehilangan sang mertua. Namun, tak terlihat anak Anang dan Ashanty lainnya, yakni Aurel dan Arsy. Di samping jenazah, juga terlihat kakak ipar Ashanty, yakni Liza Natalia.

Ashanty kehilangan sang ibu yang meninggal di usia 72 tahun. ŠKapanLagi.com/Nuzurul RakhmahAshanty kehilangan sang ibu yang meninggal di usia 72 tahun. ŠKapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

Kepergian Ibunda Ashanty benar-benar membuat Ashanty bersedih ditengah kebahagiaan yang datang padanya. Sebelumnya Ashanty baru saja melahirkan anak keduanya yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada 28 Oktober 2016. Ashanty juga baru saja merayakan ulang tahunnya ke-32 pada 4 November lalu.

Saat perayaan ulang tahun Ashanty tersebut, sang ibunda juga terlihat hadir. Itu adalah momen-momen terakhir Ashanty dengan sang ibunda. Rencananya jenazah akan dimakamkan usai sholat dzuhur di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Ibu Ashanty meninggal di usianya yang sudah mencapai 72 tahun, dan almarhum tidak sakit terlebih dahulu sebelum dipanggil Tuhan YME. Selamat jalan Ibu Ratu Farida Hanum, semoga amal ibadahmu di dunia bakal mendapatkan balasan yang setimpal dari-Nya. 

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING