Dituding Bawa Lari Anak 5 Tahun, Begini Reaksi Tyas Mirasih

Jum'at, 09 Maret 2018 15:20 Penulis: Wulan Noviarina
Dituding Bawa Lari Anak 5 Tahun, Begini Reaksi Tyas Mirasih Tyas Mirasih ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar Tyas Mirasih membawa lari anak sepupunya yang bernama Amandine Cattleya Billy menjadi berita hangat hari ini, Jumat (9/3/2018). Seorang perempuan bernama Maryke yang mengaku sebagai nenek kandung Amandine menyatakan bahwa Tyas hanya izin membawa Amandine selama dua hari, namun hingga hari ini belum mengembalikan cucunya.

Mendengar tudingan dari Maryke, Tyas tak memberikan komentar panjang lebar. Ia pun merekam wawancara Maryke di televisi soal kasus Amandine dan menyebut bahwa akting sang nenek kurang ekspresi.

Tyas menyindir nenek Amandine ©tyasmirasihTyas menyindir nenek Amandine ©tyasmirasih

Selain itu, Tyas juga mengunggah beberapa status di Insta Story dan menyebut karma pasti akan ada. Tyas pun menyindir sang nenek, yang menyatakan tak kenal dirinya tapi follow Instagramnya.

Sempat berhembus kabar jika nenek Amandine koar-koar di media karena ingin meminta harta warisan. Namun Maryke membantahnya dan menyebut dirinya ingin mengasuh cucu kandungnya dengan baik.

Status ini untuk nenek Amandine? ©tyasmirasihStatus ini untuk nenek Amandine? ©tyasmirasih

Maryke pun menyebut bahwa Tyas sudah memanfaatkan Amandine untuk jadi bintang endorse di Instagram. Tyas juga dituding sudah membawa surat-surat milik Amandine yang seharusnya diserahkan kepada keluarga kandungnya.

Hingga berita ini diturunkan, Tyas belum membuka suara kepada media soal tudingan membawa lari anak berusia lima tahun ini. Sementara Amandine sendiri kini diketahui tinggal bersama Seali Syah, yang tak lain adalah sepupu Tyas dan juga Ariel NOAH.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING