SELEBRITI

Dituding Berbohong, Peradi Jakbar Somasi Hotman Paris Hutapea Terkait Pernyataan Kepengurusan Tak Sah

Selasa, 26 April 2022 16:40

Instagram

Kapanlagi.com - Pernyataan Hotman Paris yang menyebut Peradi Otto Hasibuan tidak sah adalah sebuah kebohongan. Untuk itu Ketua DPC Peradi Jakarta Barat, Suhendra Asido Hutabarat, berencana bakal melaporkan Hotman Paris Hutapea ke Bareskrim Mabes Polri.

Suhendra Asido Hutabarat bakal merealisasikan niatannya itu jika Hotman Paris Hutapea tak melakukan permintaan maaf secara terbuka dalam waktu yang diberikan.

1. Ambil Langkah Hukum

"Kita akan mengambil langkah hukum tegas dengan melaporkannya ke pihak Kepolisian," ucap Suhendra saat menggelar konferensi pers di kantor Peradi Tomang Jakarta Barat, Senin, (25/4).

Makanya, Peradi Jakarta Barat sudah mengirimkan surat somasi terbuka terlebih dahulu pada Hotman Paris Hutapea. Selain itu Suhendra juga mempersoalnya pernyataan Hotman Paris Hutapea yang mempersoalkan legaliras Peradi.

2. Disayangkan

"Inilah hal hal yang sangat kami sayangkan, Peradi ini adalah organisasi advokat yang begitu besar yang miliki cabang 190 di seluruh Indonesia, kami ini terusik dengan peristiwa ini" katanya.

Suhendra dan Peradi Jakarta Barat bakal menunggu itikad baik dari Hotman Paris Hutapea terkait surat somasi tersebut. Jika tak diindahkan, barulah mereka akan meneruskan masalah tersebut ke ranah hukum.

(kpl/aal/frs)


REKOMENDASI
TRENDING