Dituding Cari Sensasi Belaka, Novita Sari Punya Bukti Kuat

Jum'at, 06 Februari 2015 01:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Dituding Cari Sensasi Belaka, Novita Sari Punya Bukti Kuat Novita Sari / © Istimewa
Kapanlagi.com - Belum selesai dipusingkan oleh gugatan Titin yang menyebut jika Adam Suseno telah menghamilinya, sebuah masalah baru muncul. Kali ini suami Inul Daratista itu makin kebakaran jenggot kala seorang pedangdut lain, Novita Sari menuding Adam pernah melakukan pelecehan seksual padanya.

Uniknya, kejadian itu sebenarnya telah terjadi tahun 2008 silam. Novita baru membeberkan hal ini sekarang, ketika nama Adam tengah jadi sorotan publik atas kasusnya bersama Titin.

Tentu saja hal ini membuat banyak orang beranggapan jika pedangdut bertubuh seksi itu hanya sekedar cari sensasi untuk mendongkrak popularitasnya. Menanggapi tudingan miring publik itu, Novita buka suara.

"Kalo saya mau cari sensasi, ada yang jauh lebih parah dari ini tapi saya tidak mau mengungkapkannya. Ini karena ada seorang wanita yang mencari pengakuan. Aku mau klarifikasi, di media online saya dibilang cari sensasi. Saya berencana ngeluarin single, saya tegaskan saya bukan penyanyi dangdut, saya ini aktris sudah 15 tahun saya di akting. Saya ini main di sinetron komedi sama Temon dan Abdel, film saya sudah 9 judul, Jadi ini bukan cari sensasi," jelas Novita ketika dihubungi tim KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Novita sudah jadi artis, tak perlu cari sensasi / © Novita Sari FacebookNovita sudah jadi artis, tak perlu cari sensasi / © Novita Sari Facebook

Menurut pengakuan Novita, ia kenal dekat dengan Titin. Beberapa kali mereka saling bertukar pikiran alias curhat mengenai perlakuan Adam yang dinilai sudah sangat kelewatan.

"Sejak muncul di acara Ngerumpi, saya jadi sering BBM-an sama Titin. Dia cerita banyak sama saya, bahkan dia mau melakukan hal nekat kalau dipertemukan berempat nanti. Dia, saya, Inul, sama mas Adam. Saya juga mau menjelaskan kalau saya tidak tergabung dalam manajemen mas Ageng Kiwi. Kebetulan Mas Ageng ketua dari Perkumpulan GAIB (Gabungan Artis Indonesia Berpeduli) dan saya ikut dalam aktifitas itu," lanjutnya.

Lebih jauh Novita mengaku masih aman dari teror pihak tak bertanggung-jawab karena keberaniannya muncul dan menguak rahasia gelap Adam. Si seksi itu ternyata juga sudah menyiapkan kehadiran seorang saksi untuk memperkuat gugatannya.

"Sejauh ini nggak ada, saya siap kok kalau diminta kebenaran apa yang saya ucapkan. Saksinya ada Tessa Mariska, dia melihat apa yang dilakukan mas Adam ke saya," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING