SELEBRITI

Dituding Ingin Saingi Popularitas Mayang dan Chika, Fuji Adik Ipar Mendiang Vanessa Angel Buka Suara

Jum'at, 03 Desember 2021 17:10

Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel buka suara soal aji mumpung (credit: instagram/fuji_an/dodysoedrajat_1)

Kapanlagi.com - Kepergian Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah masih menyisakan duka mendalam, terutama bagi pihak keluarga. Terlebih saat ini muncul berbagai polemik yang melibatkan harta warisan serta hak asuh Gala Sky, putra mereka.

Di tengah pemberitaan yang mengalir deras, sosok Fuji adik ipar mendiang Vanessa juga lagi ramai disorot. Lantaran sering mengunggah postingan soal Gala, ada netizen yang mencibirnya.

Menanggapi hal itu, Faisal ayah Fuji pun angkat bicara. Dari pengakuannya, Fuji sendiri sudah dekat dengan Gala bahkan jauh sebelum Vanessa Angel berpulang.

"Fuji dengan Gala itu memang dekat sekali, sejak kecil dia dekat sama Fuji," ujar Faisal, seperti dilansir dari Intens Investigasi (02/12).

1. Tanggapan Fuji Soal Mayang dan Chika

Polemik di tengah keluarga Vanessa Angel semakin memanas usai sosok Mayang dan Chika, adik mendiang muncul ke publik. Seperti yang sudah diketahui, keduanya sempat bikin geger gara-gara merilis single untuk acara 40 hari kakak mereka.

Gara-gara itu, tak sedikit netizen yang membandingkan sosok Mayang dan Chika dengan Fuji. Dituding saingi popularitas mereka, bagaimana tanggapan Fuji soal hal itu?

"No comment sih aku, biar netizen yang menilai. Aku pengin bikin Gala senang aja, pengin merawat dia sampai gede," tegasnya.

2. Hobi Menyanyi

Berbicara soal menyanyi, Mayang dan Chika mengaku sudah tertarik pada bidang tersebut sejak kecil. Pada hari-hari biasanya, keduanya sering latihan dari yang awalnya kaku hingga terbiasa.

"Udah suka nyanyi dari delapan tahun. Udah latihan, dari yang bener-bener nggak bisa sampai bisa. Dari yang rahangnya kaku, sekarang jadi lebih terbiasa," ucap Mayang ditemui di tempat yang sama.

3. Latihan Gitar

Kakak adik ini tidak hanya sekadar menyanyi. Karena nanti keduanya juga akan kebolehan bermain gitar yang diakui telah dipelajari secara autodidak di bawah arahan Doddy Sudrajat.

"Kita latihan vokal buat 40 harian Kak Vanes. Itu sekalian persembahan terakhir kita untuk almarhumah. Nanti di belakang juga ada slide foto almarhumah," kata Mayang ditemui di kawasan Pandemangan, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021).

4. Kesal Ada Donasi Untuk Gala

Belum lama ini, remaja yang baru saja merilis single perdananya berjudul Kemarin itu merasa sangat kesal dengan adanya donasi untuk Gala. Bahkan, karena hal itu pula, ia berusaha kerasa agar bisa menjadi kaya raya demi Gala.

"Sebenernya aku tuh ada keinginan, ada cita-cita buat jadi aunty rich. Di situ karena kesel gitu. Karena ngeliat penggalangan donasi buat bikin rumah untuk Gala itu kayak 'ih kok gitu sih'. Jadi itu yang membuat aku kedorong untuk, ayo May, lo harus sukses. Lo bisa kok', gitu," kata Mayang dikutip dari Cumi Cumi belum lama ini.

"Jadi itu keinginan aku tuh kayak gitu. Pokoknya buat Gala lah. Biar beliin apa yang Gala mau," sambungnya.

5. Trending di Youtube

Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika merilis video musik cover lagu Kemarin milik band Seventeen di kanal YouTube Pro Aktif. Setelah lima hari dirilis, video musik tersebut sudah ditonton 2,7 juta penonton.

Baik Mayang maupun Chika tidak menyangka lagu yang mereka nyanyikan ditonton jutaan penonton bahkan hingga trending di YouTube.

"Iya, awalnya nggak nyangka sih ya, trending. Cuman niat awal kita kan emang nggak buat trending atau gimana, nggak. Kita bikin ide itu ya buat tayangin di 40 harian. Yang trending kita nggak nyangka dan kita nggak mengharapkan itu," kata Chika di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11/2021).

(kpl/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING