SELEBRITI

Dituding Jadi Pelakor, Pesinetron dan DJ Cantik Rizuka Amor Angkat Bicara

Selasa, 04 Mei 2021 15:25

Rizuka Amor © instagram.com/rizukaamor_new

Kapanlagi.com - Aktris cantik Rizuka Amor belakangan menjadi perbincangan hangat netizen karena dituding sebagai pelakor alias perebut suami orang. Tudingan itu muncul dari perempuan bernama dr. Irene yang mengaku sebagai istri sah Handy, suami Rizuka Amor.

Menanggapi tudingan tersebut, Rizuka Amor pun angkat bicara. Pemain sinetron Samudra Cinta itu mengatakan, dirinya telah menikahi seorang duda bukan laki-laki beristri. Hal ini sudah ditanyakan oleh Rizuka kepada sang Handy sebelum menikah secara siri.

"Jadi awalnya aku kan sama calonku ini (suami) terus kita pendekatan ya. Aku sih dari awal nanya kan, katanya sama dia udah single, duda gitu. Terus aku percaya, pada saat itu karena emang kan orangnya baik gitu kan, terus nggak neko-neko. Terus aku pikir bisa mengubah aku jadi lebih baik lagi. Emang bener gitu lho jadi lebih dewasa dan lain lain," kata Rizuka di bilangan Cipete Jakarta Selatan, Senin (3/5) kemarin.

1. Handy Mengaku Sudah Jadi Duda

Bahkan sebelum menikah dengan Handy, Rizuka Amor sempat menanyakan dr Irene kepada calon suami. Kepada Rizuka Amor, Handy pun mengaku kalau dr Irene hanyalah mantan istrinya.

"Pada saat kita menjalani hubungan ya aku tahu dia ke mana aja, meeting ke mana aja, aku kenal temennya. Jadi emang ya aku berpikir nggak ada gitu yang namanya (pelakor)," katanya.

"Aku tanya itu siapa, dia ngomong mantan istri kan gitu. Ya aku tanya, dia bilang menceramahi saya, maksudnya kayak ngajarin sebagai istri harusnya nurut ya gitu. Nurut untuk percaya kepada suami, daripada yang kita nggak kenal gitu," sambungnya.

2. Ajak dr Irene Ketemu

Lebih lanjut, Rizuka Amor mengatakan seharusnya dr Irene tidak perlu menceritakan hal ini ke media sosial. Kalaupun ada masalah, seharusnya dr Irene langsung menghubungi dirinya supaya masalah tersebut bisa selesai baik-baik.

"Sebenernya kalo misalkan gimana-gimana harusnya dia telepon aku, terus kita ketemu yuk. Seenggaknya udah pernah ketemu pertama gitu. Aku jadi nggak tahu nih mana yang bener, mana yang nggak, karena aku belum pernah ketemu sama dia sama sekali," katanya.

(kpl/far/sry)


REKOMENDASI
TRENDING