SELEBRITI

Tak Mau Dibilang Pansos dengan Sule, Tisya Erni: Sudah dari Dulu Terkenal

Rabu, 21 April 2021 14:23

Tisya Erni © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Model seksi Tisya Erni mendadak muncul di tengah kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Tudingan panjat sosial atau pansos pun mengarah kepadanya. Namun, ia tak terima dibilang pansos apalagi dengan gimmick sebagai pelakor.

"Wah kalau mau mah dari kemarin aja pas awal pandemi. Ya saya nggak perlu lah harus bikin gimmick atau pansos disebut pelakor, nggak mau lah apa nggak ngebatin tuh ya kan calon suami saya nantinya," ujar Tisya Erni saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4).

 

1. Merasa Dirugikan Juga

Tisya Erni pun merasa dirugikan dengan tudingan pelakor yang kini ditujukan kepada dirinya. Karena yang terjadi sebenarnya bahwa dirinya memang pernah dekat dengan komedian Sule tapi sebelum menikah dengan Nathalie Holscher.

"Biarkan mulut netizen yang bisa menilai, mereka kan lebih pintar. Ruginya ada juga karena bagaimana pun saya juga nggak mau di-judge pelakor atau perebut suami orang lah, pengganggu rumah tangga orang," ucapnya.

"Jadi saya juga nggak mau yang bermuluk-muluk kalau ditanya punya kedekatan (dengan Sule) ya memang saya punya kedekatan, tapi posisinya sebelum mereka melakukan pernikahan," lanjut Tisya Erni.

 

2. Sudah Terkenal Dari Dulu

Gara-gara namanya dikaitkan dengan Sule, Tisya Erni pun jadi diundang di beberapa acara televisi dan namanya semakin dikenal publik. Tapi Tisya Erni justru mengatakan sudah terkenal dari dulu bukan baru-baru ini saja.

"Sudah dari dulu terkenal mas, udah dari kapan tahu. Kalau sekarang nggak tahu juga, senang nggak juga, ini malah menguras waktu saya jadi harus bertemu media, karena kalau nggak ada penjelasan juga sebenernya saya pengen I don’t care aja, nggak mau speak up atau gimana," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING