SELEBRITI

Foto Sule Tak Lagi Terpampang di Instagramnya, Nathalie Holscher Curhat Lewat Lagu?

Rabu, 21 April 2021 11:40 Penulis: Gilang Kurniawan

Nathalie Holscher: instagram.com/nathalieholscher

Kapanlagi.com - Setelah unggah IG story berlinang air mata, kini jejeran foto Sule tak lagi terlihat di feed Instagram pribadi Nathalie Holscher. Tentunya ketika unggahan tersebut viral dan ditambah dengan hilangnya foto sang suami, netizen pun bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga selebriti ini.

1. Tanggapan Keluarga

Tak hanya itu, Nathalie juga mengunggah foto dirinya dengan bernyanyi dengan ekspresi yang sangat menyentuh. Tentu saja hal ini menimbulkan tanda tanya besar dari netizen, bahkan hingga keluarga Nathalie.

"Artinya kita nggak tahu, dia nyanyi lagu tersebut ya ekspresinya pasti lah tersentuh, saya dengar lagu itu saya flashback ini lagu bagus sekali kalau sampai gitu, itu ekspresi Nathalia seperti itu dalam hatinya saya nggak tahu kenapa itu, yang buat jadi booming gara-gara itu (postingan nangis)," ungkap Oma Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth saat ditemui di kediamannya kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Selasa (20/4).

 

2. Enggan Ikut Campur

Selain itu juga, Oma Hetty juga tanggapi soal foto Sule yang hilang dari feed Instagram cucunya tersebut. Ia mengaku tak pernah bertanya dan merasa tak punya hak untuk ikut campur dalam urusan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

"Saya itu juga nggak pernah nanya, saya nggak terlalu jauh sih ikut campur, kita punya keterbatasan juga. Aneh lah kalau saya tanyain, itu hak Nathalie sebagai istri dalam rumah tangganya," ujarnya.

 

3. Ada Masalah di Rumah Tangga Nathalie dan Sule

Soal anggapan netizen yang menganggap hal tersebut settingan semata untuk kepentingan promosi lagu, Oma Hetty tak mau ambil pusing karena tiap orang punya penilaiannya masing-masing. Namun, ketika ditanya lagi soal kebenaran masalah yang terjadi dalam rumah tangga Nathalie dan Sule, ia menegaskan tak ada tapi kalaupun ada bukan haknya untuk tahu lebih akan masalah tersebut.

"Ada juga (netizen) yang bilang itu settingan terserah orang lah itu, haknya mereka menilai. (Masalah) ya nggak ada, tapi kalau pun ada apa-apa saya nggak berhak nanya karena dia yang menjalani, berfikir positif aja lah," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING