SELEBRITI

Dituding Manfaatkan Keguguran Aurel Hermansyah Untuk Konten, Atta Halilintar Ngamuk

Rabu, 19 Mei 2021 15:38

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © instagram/attahalilintar

Kapanlagi.com - Usai mengumumkan keguguran yang dialami oleh Aurel Hermansyah, Atta Halilintar melanjutkan pekerjaannya. Salah satunya adalah promo endorse dari sebuah produk yang ia beri keterangan sebagai hadiah pelipur lara untuk sang istri.

Postingan dari Atta ini menuai kecaman dari netizen. Mereka menyebut Atta memanfaatkan kondisi Aurel yang keguguran untuk kontennya baik di Instagram maupun YouTube.

1. Endorse Atta

Ada beberapa postingan Atta di Instagram setelah Aurel keguguran. Selain promo produk jam tangan di atas, pasangan ini juga membuat video cerita detik-detik Aurel keguguran.

Kritikan pun semakin ramai ditujukan kepada Atta. Ia disebut tak punya hati lantaran memanfaatkan semua keadaan rumah tangganya demi konten, termasuk kala sang istri keguguran.

 

2. Atta Ngamuk

Membaca komentar netizen yang menyudutkannya, Atta tidak terima. Ia menulis sebuah status panjang mengenai keputusannya untuk mengunggah kondisi Aurel di media sosial.

Menurut Atta, daripada menghujatnya sebaiknya netizen mendoakan Aurel yang tengah sedih. Ia juga meminta pengertian agar netizen tidak lagi asal bicara tanpa tahu masalah yang sebenarnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING