Dituding 'Manjat' Reza Arap, Ini Kata Coconut Ivory Boys

Senin, 17 Juli 2017 17:00 Penulis: Ferry Sanjaya
Dituding 'Manjat' Reza Arap, Ini Kata Coconut Ivory Boys Coconut Ivory Boys Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kamu yang suka nonton video Youtuber-Youtuber Indonesia, pasti familiar dengan channel Coconut Ivory Boys. Channel dari duo WS & Niko ini sering membuat challenge-challenge unik.

Belum lagi, beberapa video dari channel Coconut Ivory Boys menyertakan Reza 'Arap' Oktovian di dalamnya. Lantas, apakah mereka Nge-Youtube gara-gara Arap?

"Bukan sih. Sebenarnya Youtube awalnya gara-gara kita bego-begoan aja. Jadi kita seru-seruan, jahil, semaunya. Daripada semaunya dilihat sendiri, kan kaya orang gila, dilihat orang juga dong. Jadi ya kita buat Youtube," ungkap WS.

Coconut Ivory Boys  Kapanlagi/Budy SantosoCoconut Ivory Boys Kapanlagi/Budy Santoso

Karena Reza Arap sering berada di video mereka, ada tudingan miring jika Coconut Ivory Boys berusaha untuk 'manjat' melalui Reza Arap. Dituding seperti itu, WS tidak peduli.

"Ini kita sebenarnya nggak peduli ya. Arap tulus bantu kita loh, bukannya kita yang ngejar-ngejar," ungkapnya. "Karena kita kenal Arap, dan Arap mau bantu kita, jadi ya kerjasama," tambah Niko.

Mereka mengakui jika Reza Arap memang menjadi mentor untuk mereka berdua. Winson mengatakan jika memang keduanya sudah berteman semenjak Arap masih baru di Youtube, dan subscribernya masih 200 orang.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING