SELEBRITI

Dituding Sindir Luna Maya, Ini Cerita Sebenarnya Dari Single Restu Milik Syahrini

Kamis, 21 Maret 2019 06:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Syahrini & Reino Barack © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Syahrini baru saja mengeluarkan single terbarunya. Berjudul Restu, single tersebut dirilis bertepatan dengan momen pasca dirinya menikah dengan Reino Barack.

Single tersebut sempat menjadi perdebatan di kalangan netizen. Banyak yang mengkait-kaitkan single tersebut dengan Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack yang harus putus dikarenakan tak mendapat restu dari orangtua Reino.

Namun rupanya single Restu tersebut tak memiliki kaitan apapun kepada Luna Maya. hal ini disampaikan oleh sang pencipta lagu tersebut, Melly Goeslaw.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai, lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces. Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah “ RESTU “ tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto. — Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces. Persis spt lagu " Menghitung Hari " yg dulu sy buat dan di tolak kanan kiri akhirnya di ambil @krisdayantilemos semua itu sudah jalanNya. Bingung juga kalau ada yg riweuh sama tagar dan judul Restu. Pdhal sy gak bisa bikin apa2 kalo tanpa ilham dariNya. Jadi silahkan murang maring ke yang maha punya ilham, silahkan komplen kenapa kasih ide ke si melly judul RESTU, knp Dia tdk izinkan jd ost Sultan Agung, kenapa Gita pending single / albumnya , knp lalu di leading ke Inces dan di ambil sama Inces . Sok silahkan pada komplen ka Allah. Rudet pisan nya pira ge lagu jd geunjleung. — Buat @princessyahrini selamat dan nuhun nya tos ambil lagu Restu dan dipakai pula utk menandai moment penting di hidup anda jamaaaah, bungah sy lagunya jd mangpaat, polower sy nambah na meuni gancang bakating ku loba nu kepo ku ngan saukul kata “ RESTU “ . — Bismillah semoga si RESTU ini direstuiNya utk jadi lagu yg bisa memantik semua hati yg mencintai cinta , Insya Allah ???? #restu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) pada 19 Mar 2019 jam 10:25 PDT

1. Awalnya Akan Dijadikan Soundtrack

Dirinya mengunggah potongan single Restu ke dalam Instagram pribadinya, disertai caption yang berisi asal-usul lagu tersebut. ternyata lagu tersebut awalnya akan dijadikan soundtrack untuk film SULTAN AGUNG.

"Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai, lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces tanpa tau apa yg sedang dan akan terjadi di hidup Inces," tulisnya dalam caption.

2. Tak Ada Perubahan Judul Lagu

Melly pun mengungkapkan jika sejak awal menciptakan lagu ini hingga sekarang dinyanyikan oleh Syahrini, tak pernah ada perbedaan judul. Dari awal, judul lagu ini memang sudah Restu.

"Krn dari yg td nya utk Ost Sultan Agung sampe ke Gita pun judul lagu ini adalah “ RESTU “ tdk pernah ada pergantian judul. Dan gak ikutan proses selanjutnya krn kebetulan yg bikin musik bukan mas Anto. Semua ini sudah diatur olehNya. Sampai akhirnya lagu Restu ini berlabuh di Inces," tulisnya lagi.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING