Dituduh Lakukan Penipuan, Delia Septianti Bantah Jaminkan Rumah

Rabu, 27 Juli 2016 19:35 Penulis: Wulan Noviarina
Dituduh Lakukan Penipuan, Delia Septianti Bantah Jaminkan Rumah Delia Septianti Š KapanLagi.comŽ/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Delia Septianti tak terima dengan tuduhan penipuan yang dialamatkan kepada dirinya dan sang suami. Kini mantan personel Ecoutez itu siap untuk menghadapi masalahnya lewat jalur hukum.

Mantan bintang cilik itu mengaku heran dengan laporan dari sahabatnya soal dugaan penipuan. Karena sejauh ini komunikasinya dengan sang sahabat baik-baik saja, nyaris tak pernah ada masalah.

"Nggak ada ancaman. Yang pasti, sebenarnya hubungan (si pelapor) sama aa baik-baik saja. Kalau nggak ada berita atau kabar bingung, karena komunikasi bagus. Belakangan (komunikasinya) tapi sama aku. Mungkin nggak sabar, jadi diekspos," ujar Delia ketika ditemui belum lama ini.

Sebelum kasus ini, Delia sama sekali tak pernah bermasalah dengan hukum. Namun kini ia siap menjalani apapun yang terjadi, demi kebenaran dan keadilan Delia tegar menghadapi masalahnya dengan suami. Ia pun membantah kabar dirinya sudah menjaminkan rumah demi menutup hutang suami.

Delia bantah sudah menjaminkan rumahnya demi membayar hutang suami ŠKapanLagi.comŽ/Budy SantosoDelia bantah sudah menjaminkan rumahnya demi membayar hutang suami ŠKapanLagi.comŽ/Budy Santoso

"Persiapannya, percaya sama Allah. Sampai sekarang belum ada pemanggilan, juga nggak ada penjaminan rumah. Intinya saya terserah pihak sana mau melintir ke mana," lanjutnya.

Delia tak menampik kemungkinan pihak lawannya saat ini mungkin sedang mencari popularitas. Namun ia tak bisa memastikan, apakah benar sahabat yang sudah melaporkan dirinya benar cari popularitas atau tak pernah berpikir seperti itu.

"Mungkin, itu hanya banyak yang bilang. Saya muncul karena dia juga. Makanya kemungkinan (cari popularitas). Kalau mau baik-baik, kenapa bawa-bawa media?" tutup Delia.

(kpl/aal/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING