Setelah Dituduh Menipu Miliaran, Delia Septianti Lapor Balik

Senin, 25 Juli 2016 22:30 Penulis: Rahmi Safitri
Setelah Dituduh Menipu Miliaran, Delia Septianti Lapor Balik Delia Septianti © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Seorang wanita bernama Amelia Abdurachman Aldjufrie mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (18/7) untuk melaporkan artis Delia Septianti mantan vokalis Ecoutez dan suaminya, Tofan Putra Unggul. Delia dan sang suami diduga telah melakukan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 1,8 miliar.

Atas laporan yang diterimanya itu, Delia sempat bilang akan bertanggung jawab. Selain itu, Delia juga melaporkan balik Amelia dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Kemarin Selasa lalu datang ke Polda, lapor balik, bukan serangan balik. Memang di sini aku nggak terima namaku tercemar, dituduhkannya di mana, kalau memang mengaitkan mungkin aku saksi bukan tertuduh. Itu alasannya," kata Delia saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Delia merasa rugi waktu, tenaga dan pikiran © KapanLagi.com®/Budy SantosoDelia merasa rugi waktu, tenaga dan pikiran © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Delia membuat laporan ini juga karena merasa dirugikan dari segi waktu, tenaga, dan pikiran. Pekerjaannya yang harusnya lanjut setelah lebaran harus tertunda karena dia harus fokus dengan masalah ini. Delia yang selama ini menjaga nama baik keluarga sejak masih jadi artis cilik, merasa inilah risiko menikahi pengusaha. Ia merasa tuduhan yang diarahkan kepadanya jauh dari fakta.

"Setahu aku, pada saat dicairkan ada komunikasi sama suami, tidak ada dananya tanggal sekian. Setelah tanggal cek ada pembayaran transfer, yang aku lihat ada bukti pembayaran. Berbisnisnya 2 tahun, tahun 1 lancar, dapat keuntungan, namanya bisnis ada naik turun," jelas Delia.

"Suamiku juga nggak kabur. Memang terakhir-terakhir aku yang komunikasi. Saat itu aku mau membantu kasih tahu memang benar adanya, ada masalah di perusaaan, tapi aku malah dibilang tertuduh. Tahu gitu nggak terlalu banyak bicaran sama AA,," tutup Delia yang sebenarnya mau masalah ini diselesaikan secara baik-baik.

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING