SELEBRITI

Dituduh Tak Bayar THR Karyawan, Rachel Vennya: Hidup Gue Kayak Marilyn Monroe

Rabu, 20 Mei 2020 17:38

Rachel Vennya © instagram/rachelvennya

Kapanlagi.com - Ketika dugaan Rachel Vennya dan Okin tak membayar THR karyawan namun bisa berfoya-foya. Pesan-pesan dengan nada negatif diterima oleh selebgram dan youtuber ini.

Tak sedikit yang mengirim pesan dengan kalimat amat menyakitkan. Menuduh dengan lantang, tanpa tahu kebenarannya dan pastinya membuat siapa saja yang membaca jadi sakit hati.

Tetapi Rachel mengaku sudah tak ambil peduli dengan hujatan dari netizen. Ia mengaku sudah kebal dengan tudingan miring yang ditujukan kepada dirinya dan keluarga.

1. Marilyn Monroe

Mendapatkan kiriman pesan yang jahat sudah biasa bagi Rachel Vennya. Kali ini, ia memberi klarifikasi bahwa perusahaan suaminya telah membayar THR agar tidak terjadi salah paham.

Namun Rachel tak membawa kalimat-kalimat jahat itu sampai ke hati. "Dapat DM kayak gini pun sudah biasa. Sekarang udah kayak mati rasa diomongin begini. Mungkin karena keseringan digosipin aneh kali yak. Hidup gue konspirasi bak Marilyn Monroe wkwk," ujarnya.



2. Baik-Baik Saja

Tak mudah mendapatkan serangan fitnah dari orang lain, terlebih jika tak dikenal. Tetapi Rachel mengaku dirinya baik-baik saja meski kadang sesekali tetap kesal.

"Gak usah khawatir guys, aku biasa aja kok. Kalo lagi bad mood kadang kesel sih, apalagi cerita yang enggak-enggak, terus ada juga yang bawa masa lalu aku dan dibesar-besarin. Rasanya aku ingin berkata YA ALLAH. Tapi ya sudahlah, emang tipikal orang ngurusin orang lain dan niat banget tuh ADA. Sulit mewajari hal ini tapi kenyataannya harus kita terima. Semakin aku berkata-kata, semakin kata-kata aku diputar-putar padahal dianya gatau siapa," tulisnya.


3. Angin Lalu

Banyak gosip bertebaran mengenai dirinya dan Okin sejak mereka masih pacaran. Dan kini yang dibicarakan netizen adalah THR, namun disangkutkan ke masalah pribadi. Tetapi Rachel menganggapnya angin lalu.

"Antara emosi mulu, mencak-mencak atau anggep aja angin lalu. Yang penting kita selalu berusaha jadi manusia yang lebih baik lagi, pasti jadi lebih enak hidupnya. Selamat berpuasa btw," lanjutnya.


4. Dapat Banyak Dukungan

Aku dapat banyak sekali DM untuk menguatkan hari ini. Aku gatau harus ngomong apa lagi selain terima kasih. 1000 orang yang benci akupun, aku sekarang fokus ke orang-orang yang menyayangi dan percaya sama aku. DM-DM baik ini aku suka bacain kok dan jadi penguat aku juga kalo mood lagi jelek

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING