Diundang ke Pernikahan Rifky Balweel, Risty Tagor Tidak Hadir

Senin, 08 Januari 2018 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Diundang ke Pernikahan Rifky Balweel, Risty Tagor Tidak Hadir Rifky Balweel, Biby Alraen dan Risty Tagor cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktor Rifky Balweel akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi Biby Alraen. Di hari bahagia tersebut tampak putra Rifky yaitu Arsen Raffa Balweel. Namun demikian ibu kandung Arsen tidak terlihat hadir di pernikahan sang mantan.

"Kenapa harus ijin? Kami (Rifky dan Risty) kan ganti-gantian (rawat Arsen)," ujar Rifky Balweel di Gedung PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1).

Selain itu sejatinya Rifky Balweel telah mengundang wanita yang pernah menjadi bagian dalam hidupnya tersebut. Namun Risty Tagor tidak terlihat datang dan mengucapkan selamat meski sang anak di sana.

Risty Tagor memilih tidak hadir di pernikahan sang mantan. cr: KapanLagi.com/Agus ApriyantoRisty Tagor memilih tidak hadir di pernikahan sang mantan. cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kami undang (Risty Tagor) tapi berhalangan nggak bisa datang," tuturnya.

Walau demikian bukan berarti Risty melupakan hari penting dari mantannya tersebut. Di depan pintu masuk lokasi pernikahan, terlihat karangan bunga dari wanita berusia 28 tahun itu.

Dalam karangan bunga yang dibuat dengan background pink dan putih tersebut, tertulis 'Happy Wedding Rifky & Biby' dan tampak identitas pengirim adalah 'Risty Tagor dan Keluarga'. Hmm cara mengungkapkan turut berbahagia memang berbeda-beda ya dan tidak harus selalu datang langsung.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING