SELEBRITI

Doddy Soedrajat Bakal Hadir di Ruang Sidang, H Faisal: Saya Siap Perang

Jum'at, 04 Maret 2022 13:36

H. Faisal siap perang lawan Doddy Soedrajat © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang penetapan perwalian atas anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky, masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Setelah mendengarkan keterangan saksi dari penggugat, rencananya Pengadilan Agama Jakarta Barat akan menggelar sidang lanjutan pada 9 Maret 2022 dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak tergugat.

Doddy Soedrajat, selaku tergugat berencana terjun langsung ke ruang sidang dengan menjadi saksi fakta.

"Untuk sidang selanjutnya agenda saksi fakta dari pihak tergugat yaitu pak Doddy. InsyaAllah Pak Doddy hadir karena kan bagian dari pembuktian pihak tergugat. Kalau untuk saksi ahli kami akan hadirkan tanggal 16 Maret," kata Tegar, kuasa hukum Doddy Soedrajat ditemui di Pengadilan Agama Jakart Barat, Rabu (2/3/2022).

1. Nyali Tak Ciut

Mengetahui Doddy akan datang ke ruang sidang sebagai saksi fakta, tak menciutkan nyali H. Faisal. Ia yang kerap hadir di persidangan, mengaku akan menyempatkan waktu untuk hadir ke persidangan.

"Insya Allah kalau sempat saya pasti hadir. Tapi kita lihat kondisi juga ya, soalnya kan lagi banyak yang omicron," tuturnya ditemui di lokasi yang sama.

2. Berjuang Untuk Cucu

H. Faisal mengatakan, dirinya tak gentar menghadapi strategi Doddy Soedrajat di persidangan nanti. Ia menegaskan sejak awal sudah siap berjuang untuk kebaikan cucunya, Gala Sky Andrinsyah.

"Saya dari awal sudah bilang, saya siap perang, sampai gimana pun akan saya ikutin permainan. Yang penting tidak menabrak rambu-rambu hukum. saya akan jalankan," tuturnya.

3. Bakal Lapor Polisi

H. Faisal tampaknya sudah hilang kesabaran. Di sisi lain, ayah mendiang Bibi Andriansyah ini juga berencana melaporkan seseorang ke polisi dalam waktu dekat.

Rencana H. Faisal untuk membuat laporan polisi tersebut terungkap saat kuasa hukumnya, Sandy Arifin kelepasan bicara di hadapan awak media.

"Laporan polisi nggak usah dikasih tahu dahulu ya?" tanya Sandy Arifin kepada H. Faisal.

"Nggak usah," jawab H. Faisal.

4. Tak Ungkap Sosok yang Diperkarakan

Percakapan tersebut, sontak membuat awak media penasaran. Namun, baik Sandy Arifin maupun H. Faisal kompak tak ingin mengungkap sosok yang akan diperkarakan. Bahkan, saat dilontarkan nama Doddy Soedrajat, keduanya tetap tak menyebutkan nama orang tersebut.

"Kalau sudah dipanggil, baru kita rilis. Pokoknya tunggu tanggal mainnya aja. Pokoknya ramai," kata Sandy Arifin.


REKOMENDASI
TRENDING