SELEBRITI

Namanya Dikenal Sebagai Sahabat Mendiang Vanessa Angel, Kim Hawt Akui Masa Kelam dalam Hidupnya - Pernah Jadi PSK

Jum'at, 25 Februari 2022 21:01

Kim Hawt ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Kim Hawt sempat jadi perbincangan karena ia turut angkat bicara seputar apa yang terjadi pada mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah. Karena tindakannya itu, tentu tak sedikit yang menganggap Kim hanya sekedar numpang tenar alias pansos.

Tapi pada akhirnya, saat ditemui di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Kamis (24/2) malam Kim Hawt pun menjelaskan siapa sosok dirinya. Ia mengaku membela Vanessa Angel karena benar-benar dekat dengan mendiang dan sering membantu artis untuk dapat pekerjaan.

"Jadi gini, sebelum ada kasus sahabatku yang meninggal sama suaminya, aku tuh sedikit udah ada nama, dulu pernah juga ada artis dangdut yang hamil di luar nikah aku ngebela dia karena suami nggak bertanggung jawab. Yang saya bela bukan kehamilan di luar nikah tapi kepribadiannya, karena aku kenal orangnya gimana. Nah dari situ mulai banyak yang follow dan dikenal orang lalu baru deh pas sahabatku itu meninggal baru makin banyak," ungkap Kim Hawt.

1. Bukan Manajer Artis

"Banyak yang ngira aku manajer artis, sebenarnya bukan. Gini, kan aku banyak kenal sama PH dan kenal sama artis, kalau PH butuh artis kan lewat manajemen dan lewat manajemen potongan tinggi. Nah, karena kenal kedua pihak personal gua kenalin jadi secara tidak langsung gua ngasih job buat artisnya dan talent untuk PH itu," lanjutnya.

2. Pernah Jadi PSK

Selain itu, Kim juga mengungkapkan fakta bahwa memang dirinya sempat menjajakan diri alias menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK). Ia pun mengaku dari selebgram pernah banting setir jadi pengusaha kecil-kecilan.

"Gua sempat bikin produk sendiri dan ngelontong, ya ngejajakan diri sempat lah. Ada usahaku sendiri juga, dari selebgram banting setir jual parfum itu emang benar," ujar Kim.

3. Populer Itu Bonus

Akan tetapi, Kim membantah bahwa aksinya itu bertujuan untuk jadi seorang artis. Ia pun mengatakan ketenaran yang ia peroleh saat ini cuma efek dari tindakan benar yang ia lakukan menurutnya.

"Kalau sekarang dikenal orang banyak itu bonus. Gua keluar tujuan ngebela anak gua yang sudah meninggal karena nggak seperti itu jadi gua bela," paparnya.

"Gua tanam kebaikan nggak mungkin yang balik keburukan. Karena gua benar ya gini Allah ngasih sekarang ini dikenal dan punya acara sendiri. Gua cuma bela untuk meluruskan semuanya, kita tahu itu salah tapi dibenarkan oleh banyak orang," tukasnya.

4. Akun Sosmed Kim Hawt Kena Hack

Sebelumnya, Kim Hawt sempat menjadi bahan perbincangan gara-gara akun media sosialnya dan Emma Waroka sudah di-hack oleh seseorang tak bertanggung jawab. Atas kejadian itu, mereka melaporkan ke SPKT Polda Metro Jaya pada Senin (24/1).

Dalam laporan tersebut, baik Emma maupun Kim Hawt memberikan sejumlah bukti-bukti. Salah satunya adalah tangkapan layar ketika mereka tidak bisa masuk ke akun Instagram.

"Iya, screenshoot dari Instagram yang begitu muncul pas muncul tulisannya error, kayak gitu-gitu lah. Jadi itu yang harus di screenshot, tadi di TikTok aku lucu, jadi begitu aku nge-live mau tes doang nih cuma 10 menit kayak aku cuma ngeliatin gitu, tetap ke ban, padahal gue nggak ngomong apa-apa," kata Emma.

5. Alami Kerugian

Emma Waroka mengatakan, dirinya mengalami kerugian cukup besar atas hilangnya Instagram dan TikTok pribadinya tersebut. Pasalnya, media sosial yang ia miliki bukan hanya dipakai untuk kepentingan pribadi saja, tetapi itu digunakan buat bisnis.

"Pokoknya kerugian material jelas ada karena kan aku banyak kerjasama sama brand, terus itu merupakan bisnis dengan networking yang global juga. Jadi kalo di Instagram aku yang lama sudah centang biru 600 ribu nah itu bikinnya kerja sama pihak brand jadi udah besar," kata Emma Waroka.


REKOMENDASI
TRENDING