SELEBRITI

Vanessa Angel dan Sang Kakek Meninggal Dunia di Waktu yang Sama, Begini Kata Doddy Sudrajat

Sabtu, 19 Februari 2022 08:50

Doddy Sudrajat kehilangan orang tersayang dalam kurun waktu tiga bulan - Credit: Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dalam kurun waktu tiga bulan, orang-orang yang dicintai Doddy Sudrajat meninggal dunia. Pertama, putri tercinta Doddy Sudrajat, Vanessa Angel meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu.

Vanessa dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang-Nganjuk, Jawa Timur.

Kemudian, tiga bulan berselang, ayah tercintanya, Abas Sabri meninggal dunia pada Kamis 17 Februari 2022. Abas Sabri meninggal dunia dalam usia 91 tahun.

"Ya jadi saya baru kehilangan vanessa di bulan november, di 100 harinya vanessa ayah saya dipanggil dan menyusul vanessa. Ya mudah mudahan beliau bertemu ya di atas," kata Doddy di TPU Malaka, Jakarta Timur, Jumat (18/2/2022).

1. Meninggal di Hari yang Sama

Vanessa dan kakeknya, Abas Sabri meninggal di hari yang sama yakni Kamis. Hanya saja, mereka berpulang di waktu yang berbeda. Jika Vanessa meninggal dunia pukul 12.36 WIB. Sedangkan sang kakek meninggal dunia pukul 17.30 WIB.

"Iya ini suatu kebetulan atau tidak, saya juga tidak tahu ya. Meninggal ayah saya itu harinya sama dengan Vanessa mungkin beda jam. Hari kamis Vanessa meninggal di jam 13.00 ayah saya meninggal di jam 17.30 menjelang Magrib," kata Doddy.

2. Dimakamkan di Hari yang Sama

Tak sampai di situ saja, Vanessa dan Abbas Sabri juga dimakamkan di hari yang sama yakni Jumat. Entah secara kebetulan atau tidak, Vanessa dan sang kakek sama-sama dimakamkan di TPU Malaka.

Hanya saja, lokasi pemakamannya saja yang berbeda. Jika Vanessa di TPU Malaka Pesanggrahan Jakarta Barat, sedangkan kakeknya di TPU Malaka Pondok Kelapa Jakarta Timur.

"Dimakamkannya juga hari Jumat ya di mana hari yang baik sekali. Jadi ini suatu kebetulan atau tidak saya juga nggak tau bener suatu anugerah ya. Banyak orang yang pengen meninggal di hari jumat gitu kan," kata Doddy.

3. Mohon Doa

Kini, Doddy tidak bisa bertemu lagi dengan ayah dan anaknya tersebut. Yang ia lakukan saat ini hanya mengirimkan doa buat orang-orang tercintanya.

"Saya meminta doa agar Echa (Vanessa Angel) dan kakeknya diterima disisi Allah," tutup Doddy.

(kpl/far/ums)


REKOMENDASI
TRENDING