SELEBRITI

Doddy Sudrajat dan Ayuwisya Jalani Mediasi, Muncul Sinyal Perdamaian - Saling Berpelukan

Rabu, 20 April 2022 16:05

Doddy Sudrajat damai dengan Ayuwisya? (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Rabu pagi (20/4/2022) sekira pukul 11.30 WIB, Doddy Sudrajat bersama Mayang Fitri dan tim pengacara mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat. Mereka memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani proses mediasi bersama konten kreator Ayuwisya.

Setelah kurang lebih satu jam, Doddy, Mayang dan Ayuwisya keluar dari ruang mediasi dengan sebuah kabar baik. Kedua belah pihak berupaya untuk melakukan perdamaian.

"Mediasi kita berjalan sesuai harapan. Memang tadi saya sampaikan belum disahkan perdamaian. Namun sinyal itu sangat terbuka lebar. Insha Allah setelah Lebaran sinyal baik ini akan kita sampaikan kepada teman media," kata Mirwansyah selaku kuasa hukum Ayuwisya.

1. Dibicarakan dengan Keluarga Besar

Doddy Sudrajat membuka kesempatan untuk berdamai dengan Ayuwisya karena dirinya memang tidak ingin memiliki masalah. Hanya saja masih perlu dirembukkan dulu dengan keluarga besar dari pihak mendiang istrinya.

"Daddy orang yang tidak ingin mempunyai masalah dengan siapapun. Secara kekeluargaan Daddy sudah memaafkan, tapi belum ada keputusan final. Karena Daddy harus konsultasi dulu dengan keluarga besar dari Mamanya Mayang. Tidak menutup kemungkinan sinyal perdamaian ada," tutur Doddy pada kesempatan yang sama.

2. Speechless Bertemu Doddy Sudrajat

Ayuwisya pun mengungkap pertemuan pertama dengan Doddy Sudrajat dan Mayang Fitri. Ternyata berbeda dari apa yang ia baca dari komentar orang-orang di sosial media.

"Ini pertama kali saya ketemu Daddy, ketemu Mayang, speechless ternyata nggak seperti di sosial media. Saya senang ada proses mediasi. Mungkin habis Lebaran saya akan berkunjung ke rumah keluarga Daddy untuk bersilaturahmi," ucap Ayuwisya.

3. Belum Hapus Konten

Terkait video-video yang sudah terunggah di sosial media, Ayuwisya belum menghapusnya. Karena masih menjadi bukti dari laporan.

"Itu nanti, kita diskusi. Bagaimana syarat serta teknisnya akan dibicarakan lagi nanti," imbuh Ayuwisya.

Wawancara diakhiri dengan aksi berpelukan antara Ayuwisya dengan Doddy Sudrajat. Doddy lah yang berinisiatif memeluk Ayu terlebih dulu.


REKOMENDASI
TRENDING