SELEBRITI

Doddy Sudrajat Datangi Rumahnya yang Kosong Kala Ultah Gala Lalu Ambil Gambar, Haji Faisal Marah Besar

Jum'at, 15 Juli 2022 00:15

Haji Faisal © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Doddy Sudrajat datangi rumah haji Faisal di hari ulang tahun cucunya, Gala Sky Ardiansyah, Kamis (14/7/2022). Padahal, haji Faisal beserta keluarga tak ada di rumah karena tengah merayakan pesta ulang tahun Gala di studio Sepat, Jakarta Selatan.

Tak sendirian, ayah mendiang Vanessa Angel itu datang bersama putrinya, Mayang dan juga mengajak beberapa wartawan. Seolah ingin merayakan ulang tahun Gala, Doddy beserta Mayang datang ke rumah haji Faisal membawa balon dan juga kue ulang tahun.

1. Rumah Kosong

Ternyata, kedatangan Doddy Sudrajat membuat haji Faisal marah besar. Bagaimana tidak, Doddy datang disaat pemilik rumah tidak ada di rumah.

"Saya juga heran, kenapa dia datang ke rumah sedangkan saya enggak ada di rumah saya kira itu tidak elok. Sekarang barang-barang saya di situ, dia datang ke rumah yang tidak ada orangnya, itu kurang baik," kata haji Faisal di studio Sepat, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022)

2. Tidak Beretika

Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat juga sempat mengabadikan momen di rumah haji Faisal. Ayah Fuji itu menyebut, Doddy tidak punya etika lantaran datang ke rumah orang tanpa komunikasi dengan pemiliknya, yakni haji Faisal.

"Saya tidak mengundang dan saya tidak ada komunikasi sama sekali, rumah saya di foto-foto menurut saya itu tidak ada etika," kata haji Faisal.

"Dalam hati saya marah besar," tambah haji Faisal.

3. Heran

Haji Faisal menambahkan, dirinya merasa heran tiba-tiba Doddy Sudrajat besama putrinya datang ke rumahnya disaat ia tidak ada di rumah.

"Saya juga heran itu ada apa kenapa dia datang ya sedangkan saya sendiri tidak di rumah, itu kalau menurut saya kurang elok itu," katanya.

"Kenapa? Karena di rumah itu sekarang saya yang tinggal, barang saya di luar banyak, jadi datang ke rumah orang dalam kondisi rumah kosong itu kurang baik," tutup haji Faisal.

(kpl/far/phi)


REKOMENDASI
TRENDING