SELEBRITI

Donna Agnesia Sembuh dari Covid-19, Darius Sinathrya Berikan Surprise di Rumah

Rabu, 17 Februari 2021 10:53

Donna Agnesia - Darius Sinathrya (credit: instagram.com/darius_sinathrya)

Kapanlagi.com - Presenter Donna Agnesia sempat dinyatakan positif Covid-19. Donna pun terpaksa harus menjalani isolasi mandiri selama 12 hari. Kini, Donna sudah dinyatakan negatif dan kembali pulang ke rumah. Suami Donna Agnesia, Darius Sinathrya mengatakan, saat ini istrinya itu sudah dalam kondisi sehat.

"Sekarang kondisinya udah oke banget, dia seneng bisa pulang ke rumah, ngumpul lagi sama anak-anak, secara psikologis ngebantu banget sih," katanya saat dijumpai belum lama ini.

1. Siapkan Kejutan

Selama 12 hari tidak bertemu sang istri, Darius dan anak-anaknya merasakan rindu yang cukup dalam. Begitu diberitahu sang istri sudah negatif Covid-19, Darius dan anak-anaknya langsung mempersiapkan sebuah kejutan.

"Aku yang jemput, kita kasih surprise. Semua kumpul kita bikinin balon pake huruf welcome home mami kita kasih kejutan banyak," kata Darius.

 

2. Tetap Jaga Jarak

Meskipun sudah bisa berkumpul bersama anak dan istri di rumah, tetapi Darius tetap menjaga jarak dengan Donna Agnesia. Menurut anjuran dokter, Donna Agnesia diminta cek lagi setelah tiga hari dinyatakan negatif.

"Dona pulang kita harus jaga jarak. Karena hasil PCR baru sekali yang dinyatakan negatif, kata dokter setelah tiga hari baiknya dicek lagi. Jadi sebenernya tiga hari Donna pulang masih isolasi di kamar tapi udah di rumah," tutup Darius.

Buat KLovers juga jangan lupa #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan agar terhindar dari paparan Covid-19. Stay safe!

 


REKOMENDASI
TRENDING