SELEBRITI

Donna Agnesia Sempat Harus Isoman, Darius Sinatrya Lebih Banyak Habiskan Waktu Bareng Anak-anak

Rabu, 17 Februari 2021 14:30

Keluarga Darius Sinathrya - Donna Agnesia (credit: instagram.com/darius_sinathrya)

Kapanlagi.com - Artis Darius Sinathrya terpaksa harus hidup sendiri selama sang istri, Donna Agnesia menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19. Selama sang istri menjalani isolasi mandiri, Darius banyak menghabiskan waktu di rumah bersama anak-anaknya.

Darius mengatakan, dirinya tak merasa kerepotan mengurus ketiga anak-anaknya tanpa sang istri. Hanya saja, Darius merasa kehilangan sosok ibu bagi anak-anak ketika Donna menjalani isolasi mandiri.

"Kalau repot sih sebenernya nggak, karena puji Tuhan anak-anak sudah besar jadi udah bisa mandi, makan semua sendiri. Tapi kehilangan sosok ibu di rumah itu nggak bisa dipungkiri sih, dan ya yang jadi selalu nempel sama aku sih Sabrina," kata Darius di bilangan Senayan, Senin (15/2/2021).

"Kalau yang cowok-cowok kan ya lebih punya kegiatan sendiri. Kalau Sabrina selalu ngerasa kehilangan mamah banget. Jadi lebih dekat sama aku ngobrol curhat segala macam," tambah Darius.

1. Banyak di Rumah

Selama sang istri menjalani isolasi mandiri, Darius sengaja tidak terlalu banyak mengambil kegiatan di luar rumah. Hal ini dilakukan supaya dirinya bisa lebih dekat lagi dengan ketiga anak-anaknya.

"Aku juga nggak ke mana-mana selama 12 hari, aku lebih banyak di rumah. Selain gak terlalu pingin banyak kegiatan, biar dekat sama anak-anak. Ya menghargai lah, gimana juga kan ada resiko karena aku dekat sama Donna sebelum positif," kata Darius.

2. Kondisi Donna Agnesia

Kini, Donna Agnesia sudah kembali ke rumah dan berkumpul lagi bersama anak-anaknya setelah kurang lebih 12 hari menjalani isolasi mandiri. Darius mengatakan, saat ini kondisi sang istri sehat.

"Sekarang kondisinya udah oke banget, dia seneng bisa pulang ke rumah, ngumpul lagi sama anak-anak, secara psikologis ngebantu banget sih," tutup Darius.

Buat KLovers yang masih harus beraktivitas di luar rumah, #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin-rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING