Double Date Bareng Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier Peluk Seorang Wanita Berkacamata - Go Public?

Minggu, 26 September 2021 12:35
Double Date Bareng Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier Peluk Seorang Wanita Berkacamata - Go Public? Double Date Deddy Corbuzier & Azka Corbuzier - Credit: instagram.com/sabrinachairunnisa_/

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier merayakan anniversary jadian dengan sang kekasih Sabrina Chairunnisa pada Sabtu, (25/9) kemarin. Pada momen istimewa tersebut, kemunculan Azka Corbuzier bersama seorang wanita yang disebut sebagai kekasihnya langsung jadi sorotan.

Momen tersebut diabadikan Sabrina Chairunnisa lewat Insta Story-nya. Awalnya wanita yang memiliki hobi fitness tersebut hanya memperlihatkan potret dirinya bersama Deddy Corbuzier. Namun akhirnya ia berkata bahwa pada malam itu ada double date yang terjadi.

"Ada siapa di depan.. oh My God, Oh My God," ujar Sabrina sambil sedikit histeris karena melihat Azka yang memeluk erat wanita yang berada di sampingnya tersebut.

Azka Corbuzier go public? Credit: instagram.com/azkacorbuzier/Azka Corbuzier go public? Credit: instagram.com/azkacorbuzier/

Lewat unggahan Instagram-nya, Azka juga menunggah foto bersama sosok wanita berkacamata. Karena hal ini, sontak netizen langsung mendeklarasikan hari patah hati nasional, dilihat dari komentar pada unggahan Azka ini.

"Ada yang patah tapi bukan tulang," ujar salah seorang netizen yang langsung ambyar.

Hingga berita ini dirilis, netizen menduga bahwa sosok wanita tersebut adalah kekasih Azka yang telah diperkenalkan pada Deddy Corbuzier. Namun publik masih penasaran degan identitas wanita tersebut yang masih belum terungkap.

 

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING