Drake Mulai Berkencan Dengan Raye Penyanyi Asal Inggris

Rabu, 18 April 2018 11:15 Penulis: Rezka Aulia
Drake Mulai Berkencan Dengan Raye Penyanyi Asal Inggris Drake mulai dengan Raye aka Rachel Keen. © Istimewa

Kapanlagi.com - Drake dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Penyanyi mantan kekasih Rihanna ini ternyata dekat dengan Raye, penyanyi asal Inggris. Keduanya dekat setelah melakukan proses rekaman bersama.

Dilansir dari The Sun, Raye yang kini berusia 20 tahun ini mulai dekat dengan Drake karena masalah pekerjaannya. Raye ingin Drake mereview lagunya.

Namun nampaknya tak hanya bakat bermusik Raye yang menyita perhatian Drake. Keduanya mulai dekat dan telah berkencan di sebuah restauran di London.

Drake mulai dekat dengan Raye penyanyi asal Inggris. © instagram.com/rayeDrake mulai dekat dengan Raye penyanyi asal Inggris. © instagram.com/raye

Drake sendiri terkenal romantis dalam setiap hubungannya. Termasuk saat ia dekat dengan Rihanna, Jennifer Lopez, sampai Serena Williams.

Raye sendiri merupakan penyanyi pendatang baru Inggris yang memiliki nama asli Rachel Keen. Ia memulai debut pada tahun 2015 dengan single You Don't Know Me.

Drake telah single setelah hubungannya dengan Jennifer Lopez. Namun pada awal tahun 2018 ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan dancernya Reka Nagy-Mitickzky. Hingga saat ini Drake tak prnah mengkonfirmasi kabar kedekatannya dengan wanita manapun sejak kandasnya hubungan dengan J-Lo pada awal 2017 lalu.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING