Dress Code Serba Fuschia di Pesta Ultah Rossa Ke-36 Tahun

Jum'at, 10 Oktober 2014 11:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Dress Code Serba Fuschia di Pesta Ultah Rossa Ke-36 Tahun Rossa © KapanLagi.com/Muhammad_Akrom_Sukarya
Kapanlagi.com - Kamis, 9 Oktober 2014, usia penyanyi Rossa genap berusia 36 tahun. Bersama rekan-rekannya, di antaranya Melly Goeslaw, Iis Dahlia, Pipik Dian Irawati dan Raffi Ahmad menggelar sebuah pesta sederhana di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/10) malam.

"Alhamdulillah ultah yang ke-36. Sebetulnya cuma kumpul temen-temen, tapi tahu-tahunya membludak yang datang. Aku undang lewat BBM, alhamdulillah sahabat baik-baik, tadi pokoknya seru, ajang silaturahmi," kata Rossa.

Pesta berlangsung seru dan meriah oleh hiruk pikuk para tamu yang kebanyakan para perempuan. Guyonan beberapa kali terdengar pecah di antara mereka. Sesuai dengan tema, para tamu sore itu mengenakan baju warna fuschia yang memperlihatkan suasana terlihat segar.

"Aku mikir warna rumah putih, apa ya dress code-nya, aku pilih akhirnya fuschia, ternyata banyak yang pakai, seru," kata Rossa.

Rossa © KapanLagi.com/Muhammad_Akrom_SukaryaRossa © KapanLagi.com/Muhammad_Akrom_Sukarya

Pesta malam itu menurut Rossa tidak banyak perencanaan, semua serba mendadak. Meski spontan, banyak tamu dan penggemarnya yang datang, bahkan beberapa orang datang langsung dari Malaysia. "Ini 2 hari yang lalu acara direncanakan, soalnya dadakan," katanya.

Selama pesta Rossa beberapa kali menjadi sasaran teman-temannya soal statusnya yang hingga kini masih menjanda. Mereka, hampir semua mendoakan agar segera memutuskan untuk mencari pendamping.

"Mudah-mudahan, itu (kalau memang ada jodoh) kado dari Allah, mudah-mudahan diberi jodoh terbaik," katanya.

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING