Dua Lipa Siap Meriahkan Konser Super Party yang Disiarkan Lewat Aplikasi Lazada

Selasa, 26 Maret 2019 18:00 Penulis: Rahmi Safitri
Dua Lipa Siap Meriahkan Konser Super Party yang Disiarkan Lewat Aplikasi Lazada Preskon Lazada Super Party © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Konser "Super Party" merayakan ulang tahun ke-7 Lazada yang menampilkan Dua Lipa siap gelar Selasa (26/3) malam ini dan akan disiarkan live streaming pada Aplikasi Lazada secara bersamaan di seluruh Asia Tenggara. Konser berdurasi dua ini akan berlangsung di Indonesia Indonesia Convention Exhibition - BSD pada jam 8 malam.

Selain dimeriahkan oleh popstar Inggris, Dua Lipa. Beberapa bintang kenaamaan di Asia Tenggara juga turut memeriahkan panggung. Akan tampil penyanyi Indonesia, multi platinum papan atas di Asia Tenggara, Agnez Mo, entertainer terkenal dari Filipina, Nadine Lustre dan Sam Concepcion, juga pemenang Remix Contest 2015 dan salah satu mentor pada The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

Melalui konser perdana yang mengedepankan pengalaman di Asia Tenggara, Lazada meluncurkan shoppertainment dengan menggabungkan shopping dan hiburan. Pengalaman berbelanja yang diperkenalkan Lazada ini memungkinkan para konsumen di seluruh Asia Tenggara untuk mengakses aplikasi, sambil melakukan live streaming dan menonton hiburan.

 

Lazada juga menampilkan berbagai gim menarik pada aplikasinya, LazGame, dimana para konsumen hanya perlu melakukan tap and swipe untuk mendapatkan berbagai voucher.

"Lazada menawarkan pengalaman unik, dimana para konsumen dapat berbelanja, menonton, dan bermain. Kami harap para konsumen selalu melihat Lazada sebagai tujuan shoppertainment yang menawarkan ragam pilihan produk, potongan harga, in-app games, konten video menarik dan live streaming. "Super Party" adalah inisiatif awal dari berbagai kejutan shoppertainment lainnya dari Lazada pada tahun ini," kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia saat konferensi pers di ICE BSD, Selasa (26/3).

 

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING