SELEBRITI

Dukung Fairuz, Nikita Mirzani: Kalau Gue Udah Gue Pentung Palanya Pake Martil

Selasa, 02 Juli 2019 09:45 Penulis: Louvina Gita

Nikita Mirzani, Sonny - Fairuz A Rafiq (credit: Kapanlagicom/Mathias Purwanto - Kapanlagicom/Deki Prayoga)

Kapanlagi.com - Belakangan, nama Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq ramai jadi bahan perbincangan. Bermula dari Galih yang membongkar aib tentang mantan istrinya sendiri, Fairuz. Bukan mereda, permasalahan itu kini sudah jadi makin serius sampai berujung pada pelaporan ke pihak berwajib.

Bersama Hotman Paris, Fairuz sudah melaporkan Galih Ginanjar serta dua orang lainnya yaitu Rey Utami dan Pablo Benua. Dua pasangan suami istri itu ikut dilaporkan karena dianggap turut serta menyebarkan video pernyataan Galih.

Melihat apa yang dilakukan Fairuz dengan membuat laporan ke polisi, Nikita Mirzani pun beri dukungan. "Ya aku mensupportlah. Maksudnya ya gak sampe ke daleman-dalemanya juga kali di giniin," tuturnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/7).

1. Dianggap Tak Pantas

Menurutnya, terlepas dari benar atau tidaknya pernyataan Galih itu, Nikita menyebut kalau ungkapan tersebut tidak pantas untuk dilontarkan. "Entah itu betul, entah itu bohong nggak gitu juga kali. Menurut gue nggak pantes, abis digimana-gimanain terus dibilang ikan asin," ujarnya.

Jika apa yang dialami Fairuz terjadi padanya, Nikita berkelakar kalau dirinya akan memukul sang pria. "Ahhh untung bukan gue kalau gue udah gue pentung palanya pake martil gak ada urusan gue mah," katanya sambil tertawa.

2. Menolak Damai

Senin (1/7) kemarin, Fairuz sudah resmi membuat laporan kepada pihak kepolisian. Secara tegas Fadhia, kakak Fairuz menolak untuk mendatangi Galih. Ia pun mengaku tak akan ada kata damai dalam permasalahan ini.

"Aduh siapa sih itu kok keren banget kita datengin. Kalo dia ngga merasa bersalah, biar nanti hukum yang menentukan dia bersalah apa engga. Kita nggak bisa menentukan, tapi semua orang se-Indonesia juga tau, omongan dia pantes nggak sih. Sebagai laki-laki gentleman dan normal nggak sih," tuturnya.

"Oh kita ngga ada kata damai, ngga mungkin lah," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING