Dukung Jokowi - JK, Sejumlah Artis Konvoi Naik Bajaj

Sabtu, 05 Juli 2014 03:51 Penulis: Ayu Srikhandi
Dukung Jokowi - JK, Sejumlah Artis Konvoi Naik Bajaj foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Menjelang pilpres yang tinggal hitungan hari, tak sedikit para artis yang memberi dukungannya kepada pasangan presiden tertentu dengan berbagai cara. Salah satunya yang digelar di kediaman Guruh Soekarno Putra.

Sejumlah artis menunjukkan dukungannya dengan berkonvoi menggunakan bajaj. Selain itu, mereka juga mengumpulkan dana yang nantinya disumbangkan untuk yatim piatu dan dana kampanye Jokowi-JK.

"Kami bergotong royong mengumpulkan dana untuk yatim piatu. Kemudian dalam rangka pilpres ini, kami juga sumbangkan dana dari relawan grup bajaj dan gerobak dorong," ujar Guruh di kediamannya, Kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (4/7).

#AkhirnyaMilihJokowi sempat jadi trending topic dunia (3/6). Sumber: Twitter#AkhirnyaMilihJokowi sempat jadi trending topic dunia (3/6). Sumber: Twitter

Dalam kesempatan itu, artis-artis yang terlibat seperti Cinta Laura, grup band Repvblik, Bjah, Titiek Puspa, komedian Gogon terlihat memilih bajaj yang akan mereka tumpangi. Bahkan Guruh sendiri juga turut menjadi bagian dari acara konvoi tersebut.

Rupanya, konvoi ini menjadi pengalaman berarti bagi pak Wana, sopir bajaj yang bertugas menyopiri Cinta. Pria 48 tahun itu mengaku terkejut bajaj-nya ditumpangi artis sekaliber Cinta Laura.

Sebelumnya pada pendukung pasangan capres Jokowi - JK juga turut membanjiri Twitter. Hastag #AkhirnyaMilihJokowi pun jadi trending topic nomor satu di dunia. 

(kpl/tov/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING