Dukungan Sarah Azhari Untuk Desainer Asal Surabaya di LA Fahion Week

Rabu, 21 Maret 2018 17:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Dukungan Sarah Azhari Untuk Desainer Asal Surabaya di LA Fahion Week Ayu Azhari / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Artis Sarah Azhari belum lama ini diajak style blogger yang juga fashion stylist, Dela Dewi dan temannya, Cheverly Amelia untuk menghadiri pagelaran peragaan busana LA Fashion Week 2018. Even untuk para penggila fashion itu dihelat di Art Hearts Fashion, Park Plaza Hotel, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kedatangan ketiganya ke LAFW 2018 tak lain adalah untuk mendukung salah satu desainer Tanah Air yang turut menampilkan karyanya di sana. Seperti diketahui, desainer-desainer Indonesia saat ini memang sudah mulai menunjukkan 'taring'-nya di kancah Internasional.

"Kita bertiga datang ke acara tersebut untuk memberikan dukungan buat perancang Indonesia asal Surabaya, Diana Putri yang memamerkan karya adi busananya di sana," ucap Dela saat dihubungi lewat Whatsapp, Selasa (21/3).

Dela, Ayu dan Amelia di LA Fashion Week 2018 / Credit: Dokumentasi PribadiDela, Ayu dan Amelia di LA Fashion Week 2018 / Credit: Dokumentasi Pribadi


Meski sudah Go Internasional, namun desain busana Diana tetap akrab dengan corak Indonesia. Tentu saja Diana juga menggabungkan unsur-unsur modern, atau lebih tepatnya aristokrat Eropa pada busana rancangannya.

"Saya melihat Diana di karya peragaan busana kali ini, di beberapa busananya tetap memasukkan unsur desain tradisional budaya Indonesia dipadukan dengan aristokrat eropa yang dikemas dengan baik, hingga terkesan elegan," sambungnya.

Selain itu, ketiganya juga melihat busana rancangan desainer asal Palestina, Lulu Harazan yang memamerkan busana kaftan yang biasa digunakan orang Indonesia. "Sama dengan kaftan yang sering kita (orang Indonesia) pakai, terutama pada saat lebaran haji maupun Idul Fitri," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING