SELEBRITI

Dulu Pemalu, Laura Basuki Mengaku Suka Difoto Sejak Jadi Model

Sabtu, 15 Desember 2018 10:30 Penulis: Rahmi Safitri

Laura Basuki © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Laura Basuki mengaku dulu adalah cewek yang yang pemalu dan tidak suka difoto. Namun, semuanya berubah sejak dirinya menjadi seorang model dan aktris. Bintang film TERBANG: MENEMBUS LANGIT itu pun kini sudah terbiasa untuk bergaya di depan kamera.

"Sebenarnya aku bukan orang yang suka foto-foto. Jadi dulu itu jadi model karena disuruh orangtua. Jadi tadinya enggak suka difoto, orangnya introvert pemalu, ya karena jadi model mulai foto-foto," ujar Laura Basuki saat ditemui dalam acara pembukaan HALUU di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, (14/12).

1. Bagikan Momen di Instagram

Laura Basuki pun sering membagikan foto-fotonya di akun instagram pribadinya. Tidak hanya saat dirinya menjadi model tapi juga momen kehidupan sehari-harinya bersama suami dan anaknya.

"Kalau aku bukan tipe yang mengkonsep sih foto-fotonya. Foto Instagram itu, ya udah kalau lagi liburan pengin posting itu sebenarnya untuk menyimpan memori aja, bisa gampang nyarinya di instagram daripada foto album. Jadi kadang-kadang kalau lagi di mana pengin mengabadikan fotonya terus dipost di sosial media gitu," ungkapnya.

2. Instagram Jadi Peluang Bisnis

Berbicara tentang perkembangan instagram, Laura Basuki menilai sekarang bukan hanya sekedar lifestyle untuk pamer foto tapi juga bisa menjadi peluang bisnis bagi siapapun. "Sosial media instagam bukan lifestyle lagi tapi jadi peluang pekerjaan. Banyak banget orang-orang yang menggunakan instagram itu akhirnya dapet peluang kerja, bisa jualan juga terus kayak artis-artis bisa melakukan endorsement. Jadi sosmed bukan lagi tentang pamer foto-foto. Tapi juga lebih ke bisnis sekarang," papar Laura.

3. Ciptakan Spot Instagramable

Melihat peluang bisnis tersebut, Laura bersama beberapa teman-temannya pun akhirnya menyelenggarakan sebuah event wisata selfie bernama HALUU yang menyediakan berbagai spot instagramable.

"Iya jadi ini aku salah satu usaha baru, kita bikin tempat yg instagramable, kerja sama teman-teman aku bikin HALUU namanya di Plaza Indonesia lantai 5 mulai beroperasi tanggal 15 Desember sampai 3 Maret. Jadi di sini tuh kita bikin tempat yang orang-orang bisa datang untuk terhibur terus bisa foto-foto. Kan sekarang anak muda pengin banyak punya konten instagram yang bagus," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING