SELEBRITI

Dulu Suka Berpakaian Terbuka, Aurel Hermansyah Berubah Sejak Bertemu Atta Halilintar

Rabu, 14 Oktober 2020 14:39 Penulis: Sora Soraya

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar © instagram.com/https://www.instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja berkolaborasi dengan Nikita Mirzani untuk konten mereka di YouTube. Dilakukan di studio Atta, Nikita pun mengajukan beberapa pertanyaan untuk pasangan selebriti yang sedang sangat populer ini.

Seperti yang kita tahu, saat berkolaborasi dengan seleb lain, Nikita Mirzani memang suka memberikan banyak pertanyaan. Nggak cuma itu, ibu 3 orang anak ini juga tak pernah lupa memberikan games This and That, di mana bintang tamunya harus menjawab cepat saat memilih 1 di antara 2 pilihan yang diberikannya.

"Berpenampilan seksi tapi nyaman atau berpenampilan sopan tapi bukan kamu banget?" tanya Nikita pada Aurel Hermansyah.

1. Merasa Malu Tampil Terbuka

"Aduh, aku soalnya sekarang udah (tampil) sopan tapi (gayanya) aku," jawab Aurel Hermansyah. Mendengar hal tersebut, Nikita Mirzani kembali bertanya, "Dulu nggak sopan? Tergantung cowok kayaknya ya?"

"Nggak kak! Kalau udah gede itu aku ngerasa sekarang lebih kayak malu ah gue kalau kayak yang terlalu mini-mini gitu kak. Kalau aku nih, kayak udah bukan umurnya untuk begitu," kata Aurel sambil melihat ke arah sang tunangan tercinta.

2. Atta Tak Ingin Aurel Dibully

Atta yang sedari tadi diam dan berusaha memantau jawaban Aurel pun akhirnya buka suara. YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak se-Asia ini pun bilang, "Dulu waktu dia ketemu aku, pertama-pertama, ya ampun itu baju apa baju gitu lho."

"Soalnya kalau aku tuh bukan nggak suka, aku malah kasihan di dianya tahu nggak. Pas dia collab sama aku kak, dulu awal-awal, dia di-judge semua orang, semua fans aku. Kayak 'Dasar nih Atta deket sama cewek kayak gini, ih nggak cocok banget'. Channel aku tuh isinya komennya kalau collab ama dia, bully aja. Kalau sekarang, orang support," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING