SELEBRITI

Jadi Calon Istri, Aurel Hermansyah Kebingungan Disuruh Sebutkan Nama Semua Saudara Atta Halilintar

Rabu, 14 Oktober 2020 12:00

Aurel Hermansyah & Atta Halilintar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pernikahan bukan hanya hubungan antara dua individu, melainkan keluarga masing-masing pasangan. Oleh karena itu, ada baiknya mengenal akrab anggota keluarga inti dari pasangan sebelum menikah.

Hal ini tampaknya agak sulit untuk seorang Aurel Hermansyah. Pasalnya, Atta Halilintar memiliki saudara kandung yang cukup banyak dan saat ini tinggal terpisah dari YouTuber kondang tersebut.

Dalam sesi tanya jawab dengan Nikita Mirzani, Aurel ditantang untuk menyebutkan satu demi satu saudara kandung Atta Halilintar. Putri sulung Anang Hermansyah ini pun merasa tidak percaya diri dapat menjawabnya dengan benar meski sudah cukup lama mengenal sang kekasih.

1. Ragu-Ragu

Seperti diketahui, pasangan Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk memiliki 11 orang anak yang dikenal sebagai gen Halilintar. Wajar saja Aurel jadi gugup saat mendadak diminta mengabsen saudara-saudara Atta Halilintar sesuai urutan usia.

"Atta, Sohwa, Sajidah, Thariq, oh gosh. Qariyyah, Saaih Halilintar. Saaih terus Fatimah, emmm... Fatimah terus... Kok aku jadi lupa? Oh Fateh, terus Saleha. Sama Qahtan. Sepuluh kan? Ada satu lagi ya?" jawab Aurel dengan ragu-ragu, seperti dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL,

2. Ketinggalan Satu

Atta Halilintar yang diminta memverifikasi jawaban Aurel ternyata juga butuh waktu untuk mengingat urutan saudaranya. Dari nama-nama yang disebutkan oleh Aurel, ternyata ada satu nama yang belum disebutkan oleh pelantun tembang Kepastian ini.

"Sayang aku lupa sayang satu lagi," ujar Aurel kepada Atta dengan manja.

3. Lupa Nama

Aurel yang kebingungan malah menjadi sasaran keisengan Nikita Mirzani, Atta Halilintar, dan tim YouTube yang ada di lokasi. Mereka malah menyebutkan jajaran anak selebritis mulai dari Azka, Rafathar, Gempi hingga Kiano untuk membuat Aurel semakin bingung mengingat nama Muntaz yang sebelumnya lupa disebutkan.

"Muntaz! Selalu kesalahan namanya," seru Aurel setelah mendapat bocoran dari Atta.


REKOMENDASI
TRENDING