SELEBRITI

Aurel Hermansyah Suapi Atta Halilintar yang Manja Abis, Rela Tangannya Belepotan Sepanjang Jalan

Rabu, 07 Oktober 2020 10:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © instagram.com/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Tahun 2020 dunia hiburan diwarnai oleh romantisme Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Awalnya mereka disebut cuma settingan, namun semuanya tampak makin serius saat Atta melamar putri Anang Hermansyah itu pada Juli lalu.

Kini, pasangan ini makin hari makin mesra. Atta pun sudah tak enggan lagi bertingkah manja pada Aurel. Ia sampai minta disuapi segala lho! Ya, hal itu diketahui dari story Instagram Aurel pada Selasa (6/10) kemarin.

1. Jemari Belepotan

Atta dan Aurel tampak tengah berada di mobil. Aurel rupanya baru selesai menyuapi Atta. Ia menunjukkan jemarinya yang belepotan.

"Punya pasangan kayak anak kecil. Makan minta disuapin. Udah disuapin terus abis itu tangan gua kayak gini deh sepanjang jalan. Anak bayi susah ya, bayi gede. Makan maunya disuapin," ujar wanita 22 tahun ini.

2. Sempat LDR

Momen suapi sang calon suami itu jadi momen indah. Pasalnya, mereka berdua sedang LDR nih. Atta di Jakarta sementara Aurel di Bali. Saat ini Aurel sedang di Jakarta karena ada pekerjaan. bertemu kekasih pun jangan sampai terlewat dong.

3. Kok Makin Jelek

Keduanya melepas rindu di kediaman Anang Hermansyah. Lama tak berjumpa, Aurel merasa ada yang berubah dari pacarnya.

"Kamu nggak ada yang ngurusin kok makin jelek deh sayang, kalau ada aku ganteng banget," ungkap Aurel, dilansir dari kanal YouTube Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

 

4. Makin Item

Pernyataan Aurel tersebut langsung dibalas oleh Atta yang juga merasakan hal yang sama. Menurut YouTuber kondang tersebut, pacarnya semakin menggelap setelah banyak menghabiskan waktu berjemur di pantai.

"Kamu juga makin jauh makin item aja," ujar Atta.

"Iya kan aku emang Indonesia banget kulitnya," balas Aurel.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING