Dulu Suka Pergi Malam, Aurel Hermansyah Kini Rajin Urus Bisnis

Sabtu, 09 Desember 2017 19:35 Penulis: Ayu Srikhandi
Dulu Suka Pergi Malam, Aurel Hermansyah Kini Rajin Urus Bisnis Aurel Hermansyah - KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ashanty banyak berperan mendidik Aurel Hermansyah melewati masa remajanya ini. Pasalnya, jika dulu putri bungsu Anang itu lebih suka bermain, kini ia serius mengurus binis yang sedang dipegangnya.

Salah satu bisnis yang dipegang Aurel Hermansyah sendiri adalah Warung Asix. Saat ini, bahkan Aurel telah bisa mengurus gaji pegawai dan juga sering menghabiskan waktu di dapur dan juga rajin membuat ide-ide baru.

"Aduh nih anak berubah drastis banget yak. Kalau dulu heh ada aja yang bikin aku stress. Entah itu mau pergi malam, entah lagi dekat sama siapa," ungkap Ashanty saat saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Aurel Hermansyah kini serius menekuni bisnis. KapanLagi.com/Agus ApriyantoAurel Hermansyah kini serius menekuni bisnis. KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Aurel sendiri tak menutupi jika dulu memang cukup sering berbohong, tapi semuanya sudah berubah. "Sekarang itu keibuan banget dia. Main di dapur mulu, mau konsepin ini itu. Pokoknya jiwa bisnisnya oke juga," tandas sang bunda.

Bagi Aurel, Ashanty lah yang menjadi role modelnya untuk bisa sukses. Melihat sang bunda yang memang memegang banyak bisnis membuatnya bersemangat belajar untuk bisa sukses juga.

"Aku lihat bunda di rumah tuh meeting terus. Aku jadi belajar juga. Dia jago banget masak/ Jadi makan di warung dan di dapur itu ide dia," jelas Aurel.

Bahkan Aurel yang dulunya tak bisa memasak kini sampai mengikuti cooking class. "Dulu masak cuma telor, basic banget. Terus bunda dulu suka banget masak, tetapi sekarang sibuk, jadinya aku yang nerusin buat kursus masal."

(kpl/all/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING