Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Sebagai Gadis Bermental Baja

Jum'at, 08 Desember 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Sebagai Gadis Bermental Baja Aurel - Ashanty © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di usianya yang masih cukup belia, Aurel Hermansyah sudah harus menghadapi banyak hal pahit dalam hidupnya. Mulai dari perceraian kedua orangtuanya hingga omongan-omongan haters yang cenderung pedas, entah itu mengenai tuduhan jika dirinya melakukan operasi plastik hingga anak durhaka.

Namun berkat itu semua, saat ini Aurel tumbuh jadi sosok yang sangat kuat dan tak cengeng ketika dihadapkan pada berbagai cobaan hidup. Namun tetap saja, Ia adalah seorang gadis biasa yang juga punya perasaan dan pastinya bisa merasakan kesedihan.

"Aku nggak pernah nangis. Nggak tau aku orangnya nggak cengeng ya. Cuma tadi nggak tau tiba-tiba," ujar Aurel ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

"Capek kali dikatain. Maksudnya kadang kan netizen, kalau dia masalah yang dikatain operasi katain apa dia nggak peduli. Tapi kalau misalnya dikatain anak durhaka kan, duh dia ngerasa, 'Apa sih aku salahnya?'. Kondisinya dengan mamanya (KD) baik-baik aja. Cuma karena ada pemberitaan, jadi kayak jadi memanas-manasi situasi. Padahal nggak ada masalah apa-apa," sambung Ashanty menjelaskan lebih jauh.

Aurel bukan sosok gadis cengeng © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAurel bukan sosok gadis cengeng © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ashanty dengan tegas menyebut jika Aurel adalah sosok gadis bermental baja. Saking kuatnya, kadang pelantun Kesakitanku itu sampai dibuat heran hingga menyebut Aurel sebagai sosok yang tak punya hati.

"Dia sudah kuat ya, nggak perlu dikuatin kok dia. Dia anak yang mentalnya tuh dari baja," ujar Ashanty.

"Bunda tuh suka bilang, 'Nggak punya hati ya kamu Kak'. Kadang Bunda suka emosi kalau haters sudah (keterlaluan). Sudah Bun, biarin aja. Ya nggak bisa dong, ini sudah parah banget. Karena ibu pasti kesel lah kalau misalnya anaknya dikata-katain. Karena kan orang yang ngatain nggak pernah ketemu aku langsung, nggak pernah serumah. Kan pasti nggak tahu aku kayak gimana," pungkas Aurel.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING