Aurel dan Azriel Kompak Kritik Krisdayanti Yang Absen di Pesta Ultah Arsya

Selasa, 31 Oktober 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Aurel dan Azriel Kompak Kritik Krisdayanti Yang Absen di Pesta Ultah Arsya Azriel - Aurel - KD © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Hari Minggu (29/10)kemarin, Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar sebuah pesta ultah untuk putra bungsunya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah di Ballroom Hotel Sheraton, Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu, Anang dan keluarga, yang termasuk Aurel, Azriel dan Arsy kompak mengenakan outfit bertema army.

Nah, di hari yang spesial itu, sederet artis papan atas Tanah Air hadir, seperti Mulan Jameela, Maia Estianty, Raffi Ahmad, Dude Harlino, Jessica Iskandar dan masih banyak lainnya. Namun di antara mereka tidak tampak sosok Krisdayanti, yang notabene merupakan mantan istri Anang dan juga ibu kandung dari Aurel - Azriel.

Usut punya usut, Aurel ternyata sudah mengundang sang mimi agar hadir. Dan absennya KD itu tentu memberikan sedikit rasa kecewa di hati Azriel dan Aurel. Mereka berdua lalu kompak menuliskan sebuah komentar di salah satu postingan sang ibunda.

Aurel dan Azriel kecewa KD tak datang di acara Arsya © Instagram/krisdayantilemosAurel dan Azriel kecewa KD tak datang di acara Arsya © Instagram/krisdayantilemos

"Nggak dateng acara Arsya," tulis Azriel dengan emoticon tertawa.

"Nggak pernah dateng deh mimiiii kalo diundang @krisdayantilemos," sambung Aurel dengan emot sedih.

Tulisan dari Aurel dan Azriel itu sontak membuat netizen heboh dan ikut-ikutan berkomentar. Banyak yang mengkritik tulisan dari kedua anak tersebut, meski tak sedikit yang membelanya.

Seperti diketahui, hubungan keluarga Anang dan KD memang sempat renggang beberapa waktu lalu. Namun keduanya memilih untuk duduk bareng dan menyelesaikan masalah secara baik-baik.

Hingga saat ini, KD masih belum memberikan klarifikasi mengenai ketidak hadirannya di acara Arsya. But anyway, apa pendapat KLovers mengenai hal ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING