Millendaru Mengaku Hubungannya Dengan Ashanty Telah Membaik

Sabtu, 21 Oktober 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Millendaru Mengaku Hubungannya Dengan Ashanty Telah Membaik Millendaru ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa kali artis cantik Ashanty diketahui geram dan kecewa dengan tingkah polah keponakannya yang bernama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Apalagi ketika remaja tersebut berdandan layaknya wanita.

Bahkan Millen sempat terkena skandal video syur yang beredar melalui sosial media. Walau Ashanty sempat marah, Millen mengaku hubungan mereka saat ini sudah membaik. 

"Ya sekarang baik-baik saja, nggak gimana-gimana. Cuma memang jarang ketemu saja jadi dikiranya itu kan pasti berantem atau apa, sebenarnya nggak," ujar Millendaru di acara Trend Gala LAKMÉ di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (18/10) malam.

Millen mengaku hubungannya dengan Ashanty sudah membaik. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMillen mengaku hubungannya dengan Ashanty sudah membaik. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dulu Millen dikenal begitu dekat dengan Ashanty dan Aurel. Tak jarang ia hangout bareng tante dan sepupunya tersebut. Namun saat ini Millen mengaku sedang sibuk jadi jarang bertemu. 

"Iya karena aku sibuk. Aku kan di dunia fashion dan memang ya sibuk urusin kerjaan aku, endorsement dan lain-lain. Paling cuma kalau ada acara keluarga doang," katanya.

Millen pun membantah dirinya sudah tidak dekat dengan Ashanty lagi. Sebagai keluarga mereka ada kalanya masih bersua ketika ada acara. 

"Kalau dibilang nggak deket sih dekat ya, dekat cuma jarang ketemu saja. Sama Aurel sama saja. Ya kan Bunda juga syuting terus kan. Jadinya sama-sama sibuk," tandasnya. 

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING