Ashanty Bikin Konfirmasi Soal Kasus Millen, Anang Hermansyah Beri Dukungan

Rabu, 13 September 2017 20:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Ashanty Bikin Konfirmasi Soal Kasus Millen, Anang Hermansyah Beri Dukungan Anang Hermansyah - Ashanty KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lewat Youtube, Ashanty memberikan jawaban atas kasus yang menimpa Millen Cyrus keponakannya. Seperti yang diketahui, selebgram ini menghebohkan publik dengan beredarnya foto-foto serta video pesta liar lewat akun Snapchatnya yang menurutnya kena hack.

Menanggapi video yang dibuat Ashanty, Anang Hermansyah memang mengaku memberikannya dukungan. Ia ingin publik tahu seperti apa sudut pandang istrinya tersebut pada kondisi Millen Cyrus selama ini.

"Oh nggak apa-apa, biar masyarakat kan pasti mau tahu Ashanty bicara apa. Aku rasa itu Hal positif dia melakukan QnA itu, dia blak-blakan aja. Itu aku bilang nggak apa-apa kamu ngomong aja apa yang mau kamu omongin, sampaikan aja supaya masyarakat tahu sudut pandang kamu hadapi Millen gimana," ungkap Anang Hermansyah ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Anang Hermansyah mengaku sejak awal setuju saat Ashanty memilih memberikan konfirmasi tentang Millen Cyrus.  Instagram/Ashanty_ashAnang Hermansyah mengaku sejak awal setuju saat Ashanty memilih memberikan konfirmasi tentang Millen Cyrus. Instagram/Ashanty_ash

Menurut Anang Hermansyah sendiri, Ashanty mengatasi dengan baik kejadian yang menimpa Millen. Apalagi sebagai tante terdekat, istrinya itu sudah berusaha banyak hal untuk sang keponakan.

"Ashanty bisa mengatasi dengan baik. Karena dia sangat sayang dengan Millen," tandasnya.

Sayangnya Anang Hermansyah memilih untuk tidak terlalu banyak komentar soal kasus yang menimpa Millen Cyrus, "Masalah ini kan nggak bisa dengan gampang dinilai."

(kpl/pur/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING