Pasca Video Liarnya Beredar, Millen Keponakan Ashanty Gembok Akun IG

Kamis, 31 Agustus 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pasca Video Liarnya Beredar, Millen Keponakan Ashanty Gembok Akun IG Millen Cyrus ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Heboh tersebarnya video liar Millen Daru di Snapchat belum berakhir. Setelah mengaku bahwa akun Snapchat dan IGnya kena bajak, sekarang Millen memilih untuk menggembok akun Instagramnya.

Tentu hal ini jadi pertanyaan, kalau memang benar dibajak mengapa Millen masih bisa menutup gembok akun Instagramnya? Sementara itu beberapa jam setelah postingan video liarnya bersama beberapa orang remaja beredar, Millen juga posting dirinya sedang nonton serial di televisi.

Benarkah akun Snapchat dan Instagram Millen dibajak oleh oknum tak bertanggung jawab? Pastinya, sekarang akun Instagram Millen hanya bisa dilihat oleh follower lamanya saja yang jumlahnya sudah lebih dari 200 ribu akun.

Millen pilih gembok akun pasca video liarnya beredar ©instagram/millencyrusMillen pilih gembok akun pasca video liarnya beredar ©instagram/millencyrus

Millen yang biasanya santai membuka akunnya untuk khalayak, memilih untuk menutup kehidupannya dari mereka yang tidak mem-follow akunnya. Dan entah sampai kapan Millen akan menutup gembok akun Instagram yang juga digunakannya untuk memasang endorse.

Sampai saat ini KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi keponakan Ashanty dan Anang Hermansyah ini. Namun sayangnya Millen masih belum menjawab tentang skandal videonya di Snapchat.

Video itu membuat heboh publik lantaran Millen dan teman-temannya menunjukkan sebuah hal yang tidak pantas dipertontonkan kepada khalayak umum. Makin miris lagi karena mereka melakukannya di usia yang masih muda.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING