Ditanya Soal Move On, Aming Sindir Rumornya Dengan Millen Daru

Senin, 17 Juli 2017 14:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Soal Move On, Aming Sindir Rumornya Dengan Millen Daru Aming © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aming kini memang sendiri lagi setelah resmi bercerai dari Evelyn Nada Anjani. Tentu saja status baru aktor GET MARRIED ini pun menimbulkan rasa penasaran banyak orang. Banyak yang bertanya apakah kini Aming sedang dekat dengan seseorang dan siap untuk kembali menjalani hubungan.

Rumor sempat beredar kalau Aming sedang dekat Millen Daru, keponakan penyanyi Ashanty yang terkenal dengan penampilan cantiknya, setelah mereka foto bersama. Aming pun rupanya juga dengar gosip tersebut, bahkan sempat menyinggung Millen saat ditanya tentang fokus dirinya saat ini setelah resmi bercerai.

"Sekarang gue fokus kerja. Kerja saja dan fokus bahagiain diri sendiri dan tetap pada prinsip jangan peduli dengan omongan orang, yang penting diambil yang baiknya saja. Ya kemarin juga ngepost sama cowok cantik (Millen) tetap saja ribut lah. Sama laki foto salah. Sama cewek salah. Sama setengah matang juga salah. Hidup lo negatif semua ye?" kata Aming saat ditemui di media gathering film NGAWUR, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

Aming merasa serba salah soal rumornya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAming merasa serba salah soal rumornya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meski Aming sudah bilang kalau dia mau fokus kerja dan membahagiakan diri sendiri, aktor yang juga komedian ini pun meminta didoakan ketika ditanya soal move on. Dia juga mengindikasikan kalau sepertinya tidak mau mengulangi kesalahan yang sama.

"Doain saja bisa segera move on. Kalau move on sih kayaknya pada sudah move on deh. Yang pasti apa yang sedang terjadi dalam hidup gue, gue jadiin pelajaran yang berharga. Nggak gue ulangi lagi. Semoga nggak buat kesalahan lagi," katanya.

"Gue pokoknya menyembuhkan trauma gue dulu. Hidup santai saja. Kalau gue harus nikah lagi ya Alhamdulillah ya," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING