Selain Pisah, Aming Ingin Masalahnya Dengan Evelyn Cepat Selesai

Senin, 17 Juli 2017 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Selain Pisah, Aming Ingin Masalahnya Dengan Evelyn Cepat Selesai Aming © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani memang resmi berakhir. Keduanya pun kini telah menjalani hidup masing-masing. Aming pun kini terlihat sendiri ketika menjalani aktivitasnya, termasuk saat media gathering film NGAWUR, kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

Meski menghadiri acara untuk film, Aming dapat pertanyaan soal perceraiannya dengan Evelyn. Saat ditanya keadaannya setelah mendapat status baru, bintang film GET MARRIED ini mengaku biasa saja karena ini masalah hidup. Baginya yang susah itu menutupi hal-hal yang sebenarnya terjadi.

"It's not fair dengan segala macam perintilan yang sampai sekarang belum kelar. Memang harus diberesin semua. Makanya kayak aduh nggak kelar-kelar. Pengen cepet kelar karena ini bukan masalah perpisahan saja. Banyak masalah yang harus dibenahi yang kayaknya waduh kenapa harus gue yang puyeng banget ya, kenapa lo (Evelyn) yang enak-enakan liburan mulu," kata Aming, sambil sedikit menyindir mantan istrinya.

Aming merasa sudah punya niat baik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAming merasa sudah punya niat baik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Jadi kayak gue mau kabur, mau liburan saja susah karena banyak tagihan yang harus diselesaikan padahal ini masalah kita berdua loh. Tapi ya sudahlah, ikhlasin saja siapa tahu jadi berkah. Yang bersangkutan juga sudah happy ya sudahlah, yang penting baik-baik saja. Tapi Alhamdulilah kalau niat baik, itikad baik ada jalannya. Cuma pengen cepet selesai, beneran," lanjut pria yang terkenal berkat acara Extravaganza ini.

Mendengar Aming menyebut Evelyn, banyak yang penasaran apakah masih ada masalah di antara mereka yang belum terselesaikan. Saat ditanya, Aming malah bermain rahasia dan meminta untuk cari tahu sendiri dengan diiringi tawa.

"Yang namanya peristiwa atau masalah nggak tiba-tiba bisa selesai gitu saja. Masih ada yang harus dibenahi tapi nggak apa-apa juga sih. Mudah-mudahan apa yang lagi gue benahi ini jadi berkah buat kita semua. Seperti apa masalah ya aduh kalo diceritain mah lu stres kali, gila, hahaha. Pokoknya kompleksitas. Masalahnya luar biasa. Tapi Alhamdulillah gue bisa melewati dengan baik. Karena ada niat baik, ada saja jalannya," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING