Setelah Satu Tahun Menikah, Aming & Evelyn Resmi Bercerai

Jum'at, 16 Juni 2017 15:05 Penulis: Ahmat Effendi
Setelah Satu Tahun Menikah, Aming & Evelyn Resmi Bercerai Aming - Evelyn ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Satu tahun yang lalu, komedian Aming menikah dengan Evelyn Nada Anjani. Keduanya menjalani akad nikah di Bandung pada tanggal 4 Juni 2016 dengan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Namun satu tahun berlalu dari perkawinan tersebut, Aming dan Evelyn sudah resmi bercerai.

"Tadi sudah putusannya sudah dibacakan, poin perpoinnya juga sudah dan amar putusannya. Akhirnya Aming dan Evelyn pernikahannya putus sampai sekarang. Nanti 21 Juli ikrar talak. Karena harus berkekuatan hukum tetap," ujar Devi Waluyo di Pengadilan Agama Jakakrta Selatan, Jumat (16/6).

Sebelumnya permohonan cerai lewat nomor perkara: 826/Pdt.G/2017/PA.Jaksel diajukan oleh Aming. Pria tersebut tidak ingin melanjutkan hubungan rumah tangganya dengan Evelyn. Setelah putusan cerai diberikan, menurut sang pengacara agenda selanjutnya adalah ikrar talak secara resmi.

Aming dan Evelyn baru saja melewati satu tahun pernikahan, namun hadiah dari ulang tahun perkawinan itu adalah perceraian. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAming dan Evelyn baru saja melewati satu tahun pernikahan, namun hadiah dari ulang tahun perkawinan itu adalah perceraian. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Iyah sudah (bercerai). Ikrar talak itu nanti setelah berkekuatan hukum tetap. Nanti ada panggilan lagi. 21 Juli aming dan Istrinya datang insyaAllah. Karena balik namanya juga proses," tuturnya.

Pengacara tersebut menyatakan antara Aming dan Evelyn sudah ada kesepakatan yang terjalin. Meski demikian setelah bercerai, Aming masih harus menunaikan sejumlah hal mulai dari memberikan apartemen dan juga nafkah.

"Mengabulkan gugatan cerai, mengenai nafkah id'ah dan mutah yang satu unit apartemen itu. Nafkahnya 8 juta/bulan selama 3 bulan," tandas Devi.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING