Snapchatnya Dibajak, Millen Keponakan Ashanty Sewa Pengacara

Kamis, 31 Agustus 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Snapchatnya Dibajak, Millen Keponakan Ashanty Sewa Pengacara Millendaru ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus Millendaru alias Millen Cyrus soal skandal pesta liarnya yang terpampang di Snapchat nampaknya bakal berujung serius. Kini Millen sudah menyerahkan kasusnya kepada pengacara Sunan Kalijaga SH.

Lewat akun Instagramnya, Sunan Kalijaga menunjukkan surat kuasa dari cowok bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa S tersebut. Sunan juga meminta maaf atas nama Millen atas video tidak pantas yang sudah beredar di dunia maya lewat akun Snapchat Millen.

Millen menyerahkan kasusnya kepada Sunan Kalijaga ©instagram/sunan_kalijagashMillen menyerahkan kasusnya kepada Sunan Kalijaga ©instagram/sunan_kalijagash

"Teman-teman maafkan bila ada hal yang kurang berkenan. Kita semua seharusnya merangkul dan membuat sadar seseorang. Bukan dihujat atau dijauhi, bahkan dimusuhi," tulis Sunan.

Sunan juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang sudah disebabkan oleh pembajak akun Millen. Ia meminta agar semua orang memaafkan Millen sama dengan dirinya.

Millen serius menghadapi pembajakan akunnya ©instagram/sunan_kalijagashMillen serius menghadapi pembajakan akunnya ©instagram/sunan_kalijagash

Millen sendiri sekarang sudah menggembok akun Instagramnya. Keponakan Ashanty itu juga belum menjawab pertanyaan dari KapanLagi.com® atas skandal yang terjadi kepadanya.

Di sisi lain, Ashanty curhat panjang lebar di Insta Storiesnya. Seolah menyesali apa yang terjadi kepada Millen, yang tidak lain adalah anak dari saudara kandungnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING