SELEBRITI

Kronologi Penangkapan Millen Cyrus, Sedang Hadiri Pesta Hingga Larut Malam

Minggu, 28 Februari 2021 22:22

Millen Cyrus / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama dibebaskan dari kasus narkoba, Millendaru a.k.a Millen Cyrus kembali ditangkap karena kasus serupa. Keponakan Ashanty ini diamankan pihak kepolisian di kafe Brotherhood di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan beserta 2 orang temannya. Dari hasil tes urine, Millen ditetapkan positif mengonsumsi Benzo.

Gilang, sang asisten lantas menjelaskan kronologi kejadian penangkapan dari Millen. Malam itu, sepupu dari Aurel Hermansyah ini rupanya sedang menghadiri acara ultah temannya. Lalu sekitar pukul 23.00 WIB, pihak kepolisian datang untuk melakukan razia karena adanya laporan pelanggaran aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro.

"Kemarin cuma mau datang ke acara teman doang ulang tahun terus ternyata nggak tahu kenapa ada razia gabungan," ucap Gilang usai menjenguk Millen di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Minggu (28/2).

1. Pembelaan Sang Adik

Semua orang yang ada dalam kafe lantas menjalani tes urine, termasuk Millen dan juga Gilang. Berbeda dari Millen yang positif, hasil dari pemeriksaan Gilang disebut negatif, sehingga Ia pun dipulangkan.

Sementara itu, sang adik kandung, Globantara Ibrahim sebelumnya memberikan penjelasan jika Millen memang sedang mengonsumsi obat yang memiliki kandungan Benzo sejak menjalani rehabilitasi atas kasus sebelumnya. Oleh karena itu, dia yakin kalau adiknya akan segera dibebaskan oleh pihak kepolisian, lantaran ada bukti berupa resep obat dari dokter.

"Kalau kemarin mungkin karena dia begitu, kalau sekarang kan posisinya dia nggak salah," tutup Globantara Ibrahim.


REKOMENDASI
TRENDING