SELEBRITI

Millen Cyrus Tidak Ditahan Meski Hasil Tes Urine Positif, Ini Penjelasan Polisi

Senin, 01 Maret 2021 15:41

Millen Cyrus © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Polisi lewat Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus yang merupakan Humas Polda Metro Jaya angkat bicara soal penangkapan Millen Cyrus di sebuah kafe di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan lantaran urinenya positif mengonsumsi Benzo.

"Memang benar kemarin hari Minggu sekitar pukul 00.15 memang rutin kita setiap malam minggu di masa PPKM ada pembatasan dilakukan oleh tim satgas. Termasuk buka dan tutupnya tempat hiburan. Kami dari Polda Metro Jaya terus melakukan razia," ucap Yusri saat jumpa pers, Senin (1/3).

"Setelah kita lakukan tes urine yang bersangkutan mengonsumsi beozapime tablet, dia terakhir pakai hari Kamis," kata Yusri menambahkan.

1. Kandungan Benzo di Dalam Obat

Setelah dibawa ke Polda Metro Jaya, polisi melakukan pendalaman dan diketahui kalau keponakan Ashanty itu tengah mengkonsumsi obat yang di dalamnya memiliki kandungan Benzo.

"Setelah kita dalami, memang yang bersangkutan masih rawat jalan. Tetapi petugas tahunya ada yang positif dan harus diamankan," jelas Yusri.

2. Proses Rehabilitasi

Dari bukti yang sudah diserahkan, polisi memutuskan untuk tidak menahan pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakarsa Samudro beserta dua rekannya itu. Selanjutnya mereka akan menjalani proses rehabilitasi.

"Ketiganya akan kami serahkan ke BNNK Jaksel untuk direhab. Karena statusnya masih rawat jalan. Dia konsumsi hari Kamis, ada hari itu di sana. Itu obatnya. Dan ini adalah resep dokter. Hari ini juga kita kirim ke BNNK untuk rehabilitasi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING