Ashanty Jawab Pertanyaan Netizen Soal Kasus Millen Cyrus, Bikin Haru!

Rabu, 13 September 2017 13:44 Penulis: Soraya
Ashanty Jawab Pertanyaan Netizen Soal Kasus Millen Cyrus, Bikin Haru! Ashanty - Millen Daru © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kasus foto dan video syur yang menimpa Millendaru, keponakan Ashanty memang menjadi aib yang sangat memalukan. Gara-gara hal itu, sekarang Millen harus rela dilaporkan dan berhadapan dengan hukum meski sudah mengaku dirinya adalah korban.

Sempat bungkam soal masalah yang menimpa keponakannya, kini Ashanty memutuskan untuk buka suara. Melalui akun YouTube Hijau Musik, istri Anang Hermansyah ini mengungkapkan fakta dan isi hatinya yang sudah terpendam selama ini.

"Kita tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi keluarga kita, orangtua kita, anak kita. Semua itu kan sudah diatur sama Yang Kuasa. Millen ini aku yakin ada 2 faktor yang membuat orang bisa menyukai sesama jenis, atau ada perbedaan genetik. Satu, memang dari kecil dia merasakan perbedaan dalam tubuh dia. Artinya dia selalu bilang, 'Aku ada di tubuh yang salah'. Which is, itu memang banyak. Atau ke-2, karena lingkungan jadi terpengaruh. Yang ke-2 aku nggak bisa terima sama sekali, karena itu bisa balik sebenarnya," tutur Ashanty menjawab pertanyaan salah seorang follower-nya di Instagram.

Ashanty menyampaikan curhatannya soal Millen © YouTube.com®/Hijau MusikAshanty menyampaikan curhatannya soal Millen © YouTube.com®/Hijau Musik

Lebih lanjut lagi, Ashanty juga bercerita seperti apa perbedaan yang ia temukan dalam diri Millen semasa kecil. Mulai dari hobinya yang suka nyanyi, hingga rasa ingin tahu Millen yang begitu besar ketika melihat tantenya sedang berdandan dan main makeup.

Hingga pada akhirnya Millen duduk di bangku SMP, ia memutuskan untuk terbuka pada Ashanty, "Dia mencurahkan isi hatinya ke aku, 'Tante, aku tuh kok nggak suka perempuan ya? Aku tuh dari kecil ngerasa sukanya gini-gini. Terus aku kalau ngeliat laki-laki tuh kok kayak (maaf ya bahasanya) bergairah gitu? Tapi kalau ngeliat perempuan tuh nggak.'"

Sudah bisa menebak apa isi hati Millen, Ashanty pun akhirnya memberikan pengertian. Tak ingin terlalu keras pada sang keponakan, ia pun mencoba memberikan masukan dan mengajak Millen melakukan berbagai hal positif yang sesuai dengan hobinya.

Ashanty akhirnya angkat tangan soal Millen © instagramAshanty akhirnya angkat tangan soal Millen © instagram

Sayangnya, usaha Ashanty itu tak mampu mengubah Millen. Sampai pada akhirnya ia memutuskan untuk lepas tangan dan mengembalikan semua masalah ini ke orangtua Millen. Berujung pada kasus foto dan video syur yang sempat bikin heboh media sosial beberapa waktu lalu.

Terkait kasus tersebut, Ashanty mengaku jika Millen akhirnya dipanggil dan berkumpul bersama keluarga besarnya. Di sanalah terungkap jika remaja bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini minta maaf dan sempat nangis-nangis di hadapan keluarganya berjanji akan berubah.

"Saya tetap berharap semoga dia bisa berubah, semoga dia bisa menjadi orang yang lebih baik. Syukur-syukur benar-benar berubah, tapi andai susah pun yang penting dia berubah jadi Millen yang dulu saya kenal, yang saya masih mau denger curhatannya, masih mau denger keluhan dia," tutupnya.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING