Rayakan Ultah Arsya, Keluarga Anang & Ashanty Tampil Dengan 'Army Look'

Minggu, 29 Oktober 2017 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Rayakan Ultah Arsya, Keluarga Anang & Ashanty Tampil Dengan 'Army Look' Keluarga Anang Hermansyah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini keluarga yang Anang Hermansyah dan Ashanty nakhodai tengah berbahagia mengingat malaikat kecil mereka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, merayakan ulang tahun pertamanya. Yang menarik, Anang sekeluarga pun kompak tampil dengan gaya army look.

"Alhamdulillah kalau umur setahun ya, memang kita sih yang heboh. Waktu Arsy itu mas Anang maunya temanya Indonesia, jadi waktu itu putri batik. Kalau Arsya karena lahirnya pas Sumpah Pemuda, tapi baru dirayain hari ini, jadi mas Anang mau terserah dirayain tema apa aja yang penting ada Sumpah Pemuda-nya (Ashanty). Makanya kita pake kayak gini, army look gitu," terang Ashanty, saat ditemui di Ballroom Hotel Sheraton, Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (29/10).

Keluarga Anang Hermansyah kompak kenakan busana dengan 'army look' di hari ulang tahun Arsya © instagram.com/ashanty_ashKeluarga Anang Hermansyah kompak kenakan busana dengan 'army look' di hari ulang tahun Arsya © instagram.com/ashanty_ash

Lebih jauh, Anang mengaku kalau ulang tahun pertama ini memang ia siapkan secara khusus bersama keluarganya. Karena itu agar momen spesial ini terabadikan dengan maksimal, ia dan Ashanty menghadirkan sederet permainan serta dekorasi yang penuh dengan kesan ceria.

"Satu tahun kan penting buat kenangannya Arsya. Jadi dia akan selalu ambil hari ini sebagai pegangan dia nanti, mungkin seterusnya, Sumpah Pemuda itu gak akan hilang," terang Anang.

"Kan ulang tahun anak, jadi harus banyak permainan. Tadinya gak bisa pasang sliding salju. Harusnya outdoor sih, cuma kan Oktober sering hujan kan, nanti takutnya berantakan. Akhirnya pilih di dalem gini dan alhamdulillah lancar, bisa dipasang mainan anaknya," tambah Ashanty.

Ashanty dan Anang gelar pesta ulang tahun Arsya dengan sederet permainan anak-anak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAshanty dan Anang gelar pesta ulang tahun Arsya dengan sederet permainan anak-anak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sedangkan untuk kado, Aurel menjelaskan kalau untuk saat ini Arsya hanya diberikan perayaan ulang tahun secara maksimal saja. "(Kalau kado) Nggak, kan masih 1 tahun, belum begitu ngerti. Mungkin nanti kalau 5 tahun barulah dikasih mainan. Daripada dibeliin nanti dirusakin. Kayak Arsy, baru dibeliin mainan udah rusak," ungkap Aurel Hermansyah.

Namun ketika ditanya berapa biaya yang dihabiskan untuk menggelar acara ulang tahun Arsya, Ashanty menjawabnya dengan santai. "Intinya gak memaksakan (dana) sampai harus gimana gitu. Ya bikin pesta sesuai kemampuan saat ini. Gak ada yang dipaksakan. Alhamdulillah sih kebetulan sekarang lagi ada," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING